CPNS Muarojambi

Lulusan SMK Bisa Daftar CPNS di Muarojambi, Ini Formasinya

-Lulusan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) juga memiliki kesempatan untuk mendaftar CPNS di Kabupaten Muarojambi.

Lulusan SMK Bisa Daftar CPNS di Muarojambi, Ini Formasinya
ist
Lowongan CPNS 2019 Pasti Dibuka, Perhatikan Ini Alur Pendaftaran yang Benar Jangan Sampai Salah 

Lulusan SMK Bisa Daftar CPNS di Muarojambi, Ini Formasinya

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Lulusan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) juga memiliki kesempatan untuk mendaftar CPNS di Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi, Suryadin.

Ia menyebutkan bahwa setidaknya ada 9 formasi yang disediakan untuk lulusan SMK tersebut. Namun, di katakan oleh Suryadin lulusan SMK tersebut hanya diperuntukan untuk lulusan SMK dengan jurusan pertanian.

"Untuk SMK itu harus dari jurusan pertanian dengan jabatan nantinya sebagai pelaksana pemula atau pemula penyuluh pertanian. Itu penempatannya di Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura," sebutnya.

Untuk diketahui Kabupaten Muarojambi pada CPNS kali ini menerima sebanyak 53 formasi, dengan rincian 33 untuk formasi kesehatan dan 20 untuk formasi tenaga teknis penyuluh pertanian. Adapun pendaftaran sudah bisa di lakukan pada 11 November sampai dengan 25 November 2019.

Mulai Daftar Hari Ini, Pemkab Muarojambi Resmi Buka Pendaftaran CPNS, Ini Formasinya

Tanggulangi Kemisikinan di Sarolangun, 50 Kelompok Usaha Disokong Bantuan Modal UEP-KUBE

Ditinggal ke Masjid Ikut Acara Maulid Nabi, Rumah Darmisah di Bungo Ludes Terbakar

Fasha Tetap Fokus Infrastruktur, Begini Fraksi DPRD Kota Jambi Tanggapi Nota Pengantar RAPBD 2020

"Kalau menurut keputusan Kemenpan RB itu dari 11 sampai 25 November. Jadi untuk pendaftaran itu di online jadi tinggal buka sccn.co.id," sebutnya.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan, kata Suryadin nantinya akan dilakukan rapat kembali. Namun berdasarkan rapat terakhir yang dilakukan bersama dengan BKN Regional Sumatera, untuk Kabupaten Muarojambi akan di lakukan di Sekolah Titian Teras Muarojambi.

"Tapi nanti kita lihat seperti apa, karena kalau kemarin kita lihat kan ada 6.000an peserta. Kalo sekarang kita lihat dulu pesertanya, karena ini kan juga menyangkut anggaran, perangkat komputer, karena pakai sistem CAT tesnya," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved