Mardiansyah Menyukai Dunia Perhotelan, Tak Kapok Meski Pernah Didatangi Warga Bawa Parang

Bekerja dibidang hospitality industry perhotelan bagi sebagian orang menjadi pekerjaan yang sangat menarik dan juga menjanjikan.

Mardiansyah Menyukai Dunia Perhotelan, Tak Kapok Meski Pernah Didatangi Warga Bawa Parang
ist
Mardiansyah, Assistant Front Office Manager Odua Weston Jambi. 

Mardiansyah Menyukai Dunia Perhotelan, Tak Kapok Meski Pernah Didatangi Warga Bawa Parang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bekerja dibidang hospitality industry perhotelan bagi sebagian orang menjadi pekerjaan yang sangat menarik dan juga menjanjikan. Pekerjaan ini juga menuntut yang terlibat dapat berkomunikasi dengan baik, dengan beragam orang dan dan dari berbagai kalangan yang tentunya tidak mudah. Hal inilah yang membuat Mardiansyah, Assistant Front Office Manager Odua Weston Jambi tertarik bekerja di hotel.

"Selamat Sore," sapa pria berkulit putih itu pada Tribunjambi.com mengawali obrolan kami di Rick's Kitchen, restoran andalan hotel Odua Weston Jambi, Selasa (12/11).

Adi panggilan akrab pria yang menjabat sebagai Assistant Front Office Manager di Hotel Odua Weston Jambi. Sebelum bekerja di Odua Weston Jambi, dia telah mendapat pengalaman di dua hotel berbintang tempat Adi bekerja sebelumnya.

Pemkot Jambi Ajukan Pinjam Rp400 Miliar untuk Percepat Pembangunan, Fraksi PKS dan Demokrat Menolak

Zumi Zola Pastikan Anggota Dewan dan Fraksi Dapat Bagian Nanti Ribut Lagi

UAS Ceramah di Kota Sungai Penuh, Lapangan Merdeka Penuh Sesak Ribuan Warga

Sebelum bergabung di bidang hospitality industry, Adi mempunyai pengalaman di bidang retail sebagai customer service di Toko Buku Gramedia Jambi.

"Jadi kebetulan tertarik di dunia perhotelan itu karena melihat teman saya kebetulan bekerja di hotel, kami saling sharing, setelah sharing dan mendengarkan ceritanya itu saya menjadi tertarik bekerja di hotel," ujar pria kelahiran Jambi, 14 Maret 1991 ini.

Saat dia masih bekerja di Toko Buku Gramedia Jambi, dia masih menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi, Universitas Jambi. Setelah menyandang gelar sarjana, dia memilih untuk fokus bekerja di perhotelan.

Pertama kali bekerja di perhotelan, Adi diterima menjadi resepsionis di tahun 2015. Tidak begitu lama dia bekerja di hotel pertamanya, Adi pindah ke hotel yang kedua.

"Di hotel yang kedua saya juga sebagai resepsionis juga, cukup lama saya di hotel tersebut, lalu ada tawaran di Odua Weston Jambi dan diterima sebagai supervisor front office," tuturnya.

Selama satu setengah tahun dia bertanggung jawab sebagai supervisor, hingga akhirnya Adi, diberikan tanggung jawab sebagai Assistant Front Office Manager di Odua Weston Jambi hingga saat ini.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved