Perkuat Pembangunan Jambi Fachrori Umar Temui Anggota DPD dan DPR RI Dapil Jambi di Jakarta

Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengadakan pertemuan bersama anggota DPR dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Perkuat Pembangunan Jambi Fachrori Umar Temui Anggota DPD dan DPR RI Dapil Jambi di Jakarta
ist
Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengadakan pertemuan bersama anggota DPR dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (5/11/19). 

Perkuat Pembangunan Jambi Fachrori Temui Anggota DPD dan DPR RI Dapil Jambi di Jakarta

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengadakan pertemuan bersama anggota DPR dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (5/11/19). Pertemuan tersebut sebagai upaya memperkuat pembangunan Provinsi Jambi dengan meningkatkan sinergi program dengan DPR dan DPD RI Dapil Provinsi Jambi.

Fachrori Umar mengharapkan anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Jambi dapat mengemban tugas dan amanah sebagai wakil masyarakat Provinsi Jambi di parlemen.

"Sangat berharap dapat menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi Provinsi Jambi di tingkat pusat dengan harapan kedepan akan lebih banyak program, kegiatan, serta alokasi anggaran pembangunan yang diberikan pemerintah pusat kepada Provinsi Jambi," ungkap Fachrori. 

Lebih lanjut, Gubernur Jambi sangat mengapresiasi kehadiran anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Jambi pada pertemuan tersebut.

"Momen penting dan strategis untuk berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai hal-hal yang berkaitan dengan upaya membangun Jambi yang lebih baik ke depannya," lanjut Fachrori. 

Bikin Haru, Viral Bocah Bermain di Sekitar Jasad Orang Tuanya, Fakta Pilu Terkuak, Ini yang Terjadi

Sudah Menikah 9 Bulan Lalu, Lina Rahasiakan Pernikahannya dari Rizky Febian, Sule Sampai Kecewa

SMA Adhyaksa Jambi Pemenang Sekolah #IM3OoredooDigitalent Challenge 2

Fachrori mengemukakan bahwa bantuan dan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah pusat masih sangat diperlukan dan saat ini alokasi anggaran maupun kegiatan dari pemerintah pusat ke Provinsi Jambi, baik melalui APBN maupun skema Dana Alokasi Khusus masih sangat minim.

"Bantuan dan dukungan dari DPR RI dan DPD RI sangat dibutuhkan," kata Fachrori. 

Beberapa program yang dijabarkan Gubernur Jambi dihadapan anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Jambi diantaranya:

1.    Pembangunan jalan tol dan jaringan kereta api segmen Palembang–Jambi-Riau, yang merupakan proyek strategis nasional, namun sampai saat ini progres kegiatannya masih sangat lambat.

Halaman
1234
Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved