Breaking News:

SMA Adhyaksa Jambi Pemenang Sekolah #IM3OoredooDigitalent Challenge 2

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
ist
SMA Adhyaksa Jambi Pemenang Sekolah #IM3OoredooDigitalent Challenge 2. 

SMA Adhyaksa Jambi Pemenang Sekolah #IM3OoredooDigitalent Challenge 2

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejalan dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Didukung juga dengan beberapa program yang menyasar pelajar seperti IM3 Ooredoo Digitalent.

“IM3 Ooredoo Digitalent merupakan Youtube Video Competition yang bisa dimanfaatkan para pelajar untuk mengekspresikan Freedom (Kebebasan) ala mereka sejalan dengan paket yang diluncurkan IM3 Ooredoo pada awal Oktober kemarin yaitu Freedom Internet," ujar Head Of Sales Area Jambi, Ferry Muhaldi.

Dia mengatakan, paket Freedom Internet sangat cocok untuk semua kalangan terutama para pelajar milenial. Paket Freedom Internet ini simple tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta pelanggan tidak akan khawatir lagi dengan pulsa yang cepat habis atau terpotong karena di paket ini sudah ada fitur Pulsa Safe.

Sudah Launching Kartu Jamkesda Tak Kunjung Dibagi, Camat di Muarojambi Bingung Banyak Tak Tahu

Mulan Jameela Disindir Politisi Senior Demokrat, Bukan Belajar di Komisi VII Malah Main-main Busana

BABAK Baru Perseteruan Nikita Mirzani VS Elza Syarief, Mantan Dipo Latief Kembali Diperiksa Polisi

Ada 4 challenge Youtube Video di IM3 Ooredoo Digitalent diantaranya Freedom To Be You (1 Sept-22 Sept 2019), Freedom To Love Your City (23 Sept-13 Okt 2019), Unlimited Art (14 Okt-3 Nov 2019) dan Unlimited School (4 Nov-24 Nov 2019).

Setiap challenge-nya dipilih 3 pemenang team dari perwakilan tiap sekolah dan dua pemenang sekolah. Untuk team diberi hadiah saldo OVO senilai Rp 500.000/ team & untuk sekolah diberi hadiah saldo OVO senilai RP 1.000.000/ sekolah.

“Sampai saat ini sudah ditentukan untuk pemenang sekolah Challenge 1 & Challenge 2, untuk challenge 1 (SMA Ferdy Ferry & SMPN 9 Kota Jambi) dan challenge 2 (SMAS Adhyaksa 1 Jambi & SMAN 12 Merangin)," kata Ferry

Bagi para siswa setiap sekolah yang mengikuti program ini diberikan Paket Internet gratis oleh team IM3 Ooredoo berupa Paket Freedom Internet 2GB.

Selanjutnya para siswa bisa melakukan isi ulang di konter atau outlet terdekat bebas memilih paket Freedom Internet simple dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Bagi pelajar yang mau ikutan bisa mengunjungi web https://im3ooredoodigitalent.com atau bisa ke Instagram @im3ooredoojbi. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved