KAKEK Laporkan Cucu ke Polisi Karena Curi Mobil Mercedes Bens, Niat Beri Pelajaran Lalu Merasa Iba

Seorang kakek yang melaporkan cucunya sendiri ke polisi atas kasus pencurian mobil jenis Mercedes Bens memutuskan untuk mencabut laporannya. Melalui

KAKEK Laporkan Cucu ke Polisi Karena Curi Mobil Mercedes Bens, Niat Beri Pelajaran Lalu Merasa Iba
ILUSTRASI : Barang bukti mobil Mercedes Benz hitam bernomor polisi AD 888 QQ diamankan di Mapolresta Solo, Rabu (22/8/2018) siang. (TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA) 

TRIBUNJAMBI.COM- Seorang kakek yang melaporkan cucunya sendiri ke polisi atas kasus pencurian mobil jenis Mercedes Bens memutuskan untuk mencabut laporannya.

Melalui pengacaranya, Mahmud, kakek yang bernama Wadhwani itu telah mengirim surat pencabutan laporan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (1/11/2019) lalu.

Saat ini, kepolisian tengah memproses pencabutan laporan tersebut.

"Ini sudah kami mencabut (laporan), sudah resmi (cabut laporan), kakeknya sendiri sudah membuat suatu pernyataan perdamaian dan diharapkan perbuatan ini tidak terulang kembali," kata Mahmud di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin.

Mahmud, kuasa hukum seorang pria bernama Wadhwani, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/11/2019). Wadhani sebelumnya melaporkan cucunya terkait kasus pencurian mobil Mercedes Bens. Har ini, Mahmud mewakili Wadhani, mencabut lagi laporan itu.(KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA)
Mahmud, kuasa hukum seorang pria bernama Wadhwani, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/11/2019). Wadhani sebelumnya melaporkan cucunya terkait kasus pencurian mobil Mercedes Bens. Har ini, Mahmud mewakili Wadhani, mencabut lagi laporan itu.(KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA) ()

Kapastitas Jalan Gunung Semeru dan Jalan Berdikari Ditingkatkan, Pemkot Jambi MoU dengan Swasta

PRIA Thailand yang Kaya Raya Pagari Keliling Kediamannya dengan Puluhan Sepeda Motor Berkelas

Telinga Kiri Politisi Ini Digigit Secara Brutal Hingga Putus dan Tercecer di Jalan

Awalnya, kata Mahmud, sang kakek ingin memberikan pelajaran kepada cucunya dengan membuat laporan polisi.

Namun, dia merasa iba saat cucunya harus mendekam di balik jeruji besi.

Karena itu, berdasarkan kesepakatan keluarga, Wadhawani mencabut laporan itu dan menyelesaikan perkara pencurian itu secara kekeluargaan.

"Belakangan ada penyesalan juga dari beliau sebagai seorang kakek (karena telah membuat laporan). Sehingga alangkah baiknya perkara ini dicabut dan diselesaikan secara internal keluarga saja," ungkap Mahmud.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap pria berinisial VHW, tersangka pencurian mobil Mercedes Benz keluaran tahun 2016, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, tersangka merupakan cucu dari korban.

Halaman
1234
Tags
kakek
cucu
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved