Wasekjen DPP PAN Siap Bertarung di Pilkada Bungo 2020, Dapat Dukungan 14 DPC

Wasekjen DPP PAN, M Mahili HM akhirnya secara resmi menyatakan sikap dan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Bungo 2020 mendatang.

Wasekjen DPP PAN Siap Bertarung di Pilkada Bungo 2020, Dapat Dukungan 14 DPC
Tribunjambi/Mareza
Wasekjen DPP PAN, M Mahili HM akhirnya secara resmi menyatakan sikap dan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Bungo 2020 mendatang. 

Wasekjen DPP PAN Siap Bertarung di Pilkada Bungo 2020, Dapat Dukungan 14 DPC

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Sejumlah kandidat bakal calon Bupati Bungo dalam Pilkada 2020 mendatang mulai bermunculan. Kali ini Wasekjen DPP PAN, M Mahili HM akhirnya secara resmi menyatakan sikap dan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Bungo 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, persiapan sudah dipersiapkan dari awal, sehingga sampai pada tahap pernyataan sikap, maju memang berdasarkan dorongan masyarakat dan internal partai dari DPC dan DPD PAN," kata Mahili, saat dikonfirmasi, Senin (21/10/2019).

Bahkan, kata Mahili, DPC membuat dukungan dengan surat pernyataan tertulis 14 DPC dari 17 DPC. Sementata, tiga DPC belum sempat membuat pernyataan dukungan dikarenakan abstain.

Saat disinggung terkait persiapannya, Mahili mengaku sudah menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan sejumlah pimpinan parpol.

69 Kepala Desa di Bungo Dipilih Serentak pada Maret 2020, Di Sini Daerah Pemilihannya

Ini yang Jadi Sasaran Setelah JADI Tanjab Barat Deklarasi

Evaluasi Pemilu 2019, Bawaslu Muarojambi Ajak Mitra Kerja Songsong Pilkada 2020

"Komunikasi dengan tokoh masyarakat dan pimpinan parpol juga sudah dilaksanakan. Begitu juga komunikasi dengan bakal calon lainnya yamg sudah muncul saat ini," ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, ketua DPD PAN Bungo, Martunis juga menyatakan siap memenangkan kadernya yang akan berlaga di Pilbup 2020 mendatang.

“Siapapun yang direkomendasikan oleh DPP PAN, kita siap memenangkannya,” tegas Martunis.

Menurutnya, dukungan dari 14 DPC PAN se-Kabupaten Bungo dapat menambah kekuatan bakal calon yang menyatakan diri maju dari PAN tersebut.

“Alhamdulillah, 14 PAC hadir. Semuanya siap untuk memenangkan kader PAN. Tiga PAC tidak bisa hadir, karena ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved