Menteri Retno Marsudi, Pratikno & Pramono Agung Masih Jadi Menteri Jokowi?

Mereka adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Menteri Retno Marsudi, Pratikno & Pramono Agung Masih Jadi Menteri Jokowi?
Kontan
Presiden Joko Widodo menarima tamu di Istana Merdeka usai dilantikdan sejumlah menteri periode sebelum masih mendampingi. 

Menteri Retno Marsudi, Pratikno & Pramono Agung Masih Jadi Menteri Jokowi?

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Tiga pejabat menteri dan setara menteri di kabinet kerja periode 2014-2019 masih mendampingi Presiden Joko Widodo bertemu tamu negara usai pelantikan sebagai presiden 2019-2024.

Mereka adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Ketiganya terlihat mendampingi Jokowi dalam pertemuan tersebut.

Sejumlah negara memang dijadwalkan bertemu dengan Jokowi.

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong seusai Jokowi dan Maruf Amin dilantik dalam acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) sore. Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong seusai Jokowi dan Maruf Amin dilantik dalam acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) sore. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Antara lain Wakil Presiden China Wang Qishan, Wakil Presiden Vietnam Dang Thi Ngoc Thinh, dan Wakil Presiden Myanmar Henry Van Thio.

"Malam ini saya masih menerima beberapa wakil presiden mungkin nanti sampai jam 9," ujar Jokowi usai pelantikan di kompleks istana kepresidenan, Minggu (20/10).

Selain itu, ada pula sejumlah utusan negara yang akan bertemu dengan Jokowi.

Utusan negara yang hadir berasal dari Korea, Filipina, Jepang, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Meski masih mendampingi, Jokowi bilang baru akan memperkenalkan kabinet baru besok, Senin (21/10). Perkenalan tersebut termasuk dengan perubahan nomenklatur yang dipastikan ada oleh Jokowi.

Halaman
1234
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved