HUT Kabupaten Bungo ke-54, Ini yang Diharapkan Ketua Bawaslu Bungo

Ketua Bawaslu Bungo, Abdul Hamid berharap Kabupaten Bungo ke depan bisa lebih maju dan terus berkembang dari kabupaten lain.

HUT Kabupaten Bungo ke-54, Ini yang Diharapkan Ketua Bawaslu Bungo
Tribunjambi/Mareza
Ketua Bawaslu Bungo, Hamid (paling kanan) saat perayaan HUT RI, Agustus lalu. 

HUT Kabupaten Bungo ke-54, Ini yang Diharapkan Ketua Bawaslu Bungo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-54, Ketua Bawaslu Bungo, Abdul Hamid berharap ke depan bisa lebih maju dan terus berkembang dari kabupaten lain.

"Selamat hari ulang tahun untuk Kabupaten Bungo ke-54. Semoga semakin maju dan terus berkembang," sebut pria kelahiran Limbur Lubuk Mengkuang ini di media center Bawaslu Bungo, Jumat (18/10/2019).

Hamid mengatakan, sejak berdiri, Kabupaten Bungo terus mengalami kemajuan, baik dari segi infrastruktur maupun pendidikannya. Dengan kultur masyarakat Bungo yang heterogen, membuat pembagunan merata hingga ke polosok desa.

"Alhamdulillah, dengan bermacam-macam etnis maupun suku yang berada di Kabupaten Bungo, membuat Kabupaten Bungo terus berkembang," terangnya.

BPS: TPK Hotel Bintang di Jambi Bulan Agustus Naik 1 Persen

Kejar Adipura 2019, Pemkab Sarolangun Razia PKL Nakal di Jalan Lintas Sumatera

Pernah Menang di 2015, PAN Ingin PKB Tetap Menjadi Teman Koalisi di Pemilukada 2020

Selanjutnya, Hamid turut menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang terus aktif dalam menyukseskan Pemilu. Dia berharap, pada Pilkada 2020 mendatang, masyarakat Bungo dapat lebih aktif untuk menyukseskan setiap tahapan Pilkada.

"Soal Pemilu, persentase pemilih jauh lebih meningkat dari tahun ke tahun. Kita berharap saat Pilkada, partisipasi masyarakat lebih tinggi lagi," harap Hamid.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved