HUT Kabupaten Sarolangun ke-20, Ini yang Digarapkan Bupati Cek Endra

Rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke-20 Tahun 2019, berlangsung di Gedung DPRD Sarolangun

HUT Kabupaten Sarolangun ke-20, Ini yang Digarapkan Bupati Cek Endra
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Bupati Sarolangun Cek Endra usai Rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke-20 Tahun 2019, yang berlangsung di Gedung DPRD Sarolangun, Senin (14/10). 

HUT Kabupaten Sarolangun ke-20, Ini yang Digarapkan Bupati Cek Endra 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke-20 Tahun 2019, berlangsung di Gedung DPRD Sarolangun, Senin (14/10).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari didampingi Wakil Ketua Aang Purnama dan Syarial Gunawan serta anggota DPRD lainnya. Hadir juga Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Sekda Endang Abdul Nazer, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimda, Camat dan Kades se-Kabupaten Sarolangun.

Hadir juga dalam rapat paripurna istimewa tersebut pejabat-pejabat dari Kabupaten tetangga seperti, Staf Ahli Gubernur Jambi Asrhap, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar, DPRD RI Zulfikar Ahmad serta mantan DPRD, Mantan Bupati, Ketua DPRD dan Walikota di Provinsi Jambi.

Langit Merah Kembali Muncul di Kumpeh Jambi, Kabut Asap Makin Parah

Maju di Pemilukada Jambi, H. Bakri Siap Tinggalkan Kursi DPR RI

Kabut Asap Menguning, Udara di Kota Jambi Masuk Kategori Berbahaya

Bupati H.Cek Endra menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Sarolangun mengucapkan Dirgahayu ke-20 Kabupaten Sarolangun, semoga akan menjadi lebih maju dan saling bersinergi demi terwujudnya keberhasilan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat. Sebagaimana yang telah diamanatkan oleh perintis dan para tokoh yang telah berjuang demi terwujudnya pemekaran Kabupaten Sarolangun.

H.Cek Endra juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dan selamat kepada anggota DPRD Sarolangun yang sudah dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik.

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan, serta berbagai pihak untuk menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Sarolangun ke-20 ini sebagai momentum dalam mewujudkan semangat kebersamaan, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada guna Sarolangun lebih sejahtera," ucap H.Cek Endra.

Sementara, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari yang memimpin Rapat Paripurna mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, khususnya kepada para tokoh Kabupaten Sarolangun atas Kabupaten Sarolangun yang usianya saat ini memasuki ke 20 tahun. Serta para mantan Bupati Sarolangun yang telah mengawali jalannya pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sarolangun tercinta.

"Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan dalam pembangunan," sebut Tantowi Jauhari.

Dia juga menyebutkan, dari beberapa keberhasilan, dibalik itu tentu masih ada kekurangan-kekurangan, untuk itu kiranya dapat dimaklumi karena masih ada keterbatas-keterbatasan dan tantangan yang harus dihadapi bersama.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved