PAN Prioritaskan Kader Internal untuk Pilkada Bungo 2020

Ketua DPD PAN Kabupaten Bungo, Martunis mengatakan, pihaknya masih memberi kesempatan untuk kader internal partai pada Pilkada mendatang.

PAN Prioritaskan Kader Internal untuk Pilkada Bungo 2020 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kendati sejumlah partai politik telah membuka penjaringan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo 2020, Partai Amanat Nasional (PAN) masih tetap akan memprioritaskan kader internal.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bungo, Martunis mengatakan, pihaknya masih memberi kesempatan untuk kader internal partai pada Pilkada mendatang.

Kata Martunis, PAN memberi waktu pada kader internal untuk melakukan survei dalam menyongsong Pilkada Bungo 2020 mendatang.

"Sejauh ini kita masih fokus dengan kader internal. Kita beri waktu untuk survei. Dari sana kita akan tahu, kader yang mana paling potensial," ujarnya.

21 Titik Panas Terpantau di Jambi, BMKG Sebut Kabut Asap di Kota Jambi dari Tetangga

Satresnarkoba Polresta Jambi Temukan 1 Kg Sabu di Kaleng Roti

Cerita Kapten Inf Yudha Mengajar Anak-anak SAD di Lokasi TMMD

Untuk kursi, ungkapnya, PAN tidak mematok harus menduduki kursi calon bupati. Dia juga tidak menutup kemungkinan menempatkan kadernya sebagai calon wakil bupati.

"Tapi tetap yang jadi prioritas kita kursi nomor satu (bupati, red)," sebutnya.

Martunis mengatakan, jika tidak ada kader yang cukup potensial untuk maju di Pilbup Bungo 2020 mendatang, bukan tidak mungkin PAN akan melakukan penjaringan seperti sejumlah partai lainnya. Tapi yang jelas, kata dia, sejauh ini pihaknya masih tetap akan mengandalkan nama-nama dari dalam partai untuk tampil di Pilkada Bungo 2020 mendatang.

Sejauh ini, pihaknya sudah mengirimkan tujuh nama potensial untuk maju di Pilbup Bungo 2020 ke DPW PAN Provinsi Jambi, untuk selanjutnya diteruskan ke DPP PAN.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved