Gerak Cepat, Tim Sy Fasha Ambil Formulir Penjaringan di Tiga Parpol

Tim Sy Fasha bergerak cepat ambil tiga formulir penjaringan dari tiga partai politik.

Gerak Cepat, Tim Sy Fasha Ambil Formulir Penjaringan di Tiga Parpol
Tribunjambi/Dunan
Tim Sy Fasha bergerak cepat ambil formulir penjaringan di Demokrat. 

Gerak Cepat, Tim Sy Fasha Ambil Formulir Penjaringan di Tiga Parpol

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Sy Fasha bergerak cepat ambil tiga formulir penjaringan dari tiga partai politik. Merasa yakin didukung partai tersebut.

Tahapan Pemilukada serentak 2020 telah dimulai. Beberapa partai bahkan telah membuka penjaringan bagi bakal calon Gubernur Jambi maupun bupati serta walikota yang akan maju pada Pemilukada serentak.

Hal inilah yang mendorong tim Sy Fasha bakal calon Gubernur Jambi bergerak cepat mendaftar di beberapa partai politik. Pergerakan tersebut terlihat pada hari ini mereka mengambil formulir dari 3 partai politik.

A Rahman, ketua tim yang mengambil formulir mengungkapkan bahwa pengambilan lebih awal ini menunjukkan keseriusan mereka menghadapi kontestasi Pemilukada serentak 2020 mendatang.

"Kami datang atau mengambil lebih awal ini sebagai bentuk bahwa kami serius dalam menghadapi Pemilukada ini," ujar A Rahman, Jumat (4/10/2019).

Baca: Pilkada Bungo 2020, DPC PDIP Bungo Tunggu Instruksi DPP

Baca: VIDEO: Pameran Alutsista di Korem 042/Gapu, Ada Senjata Perang Dunia II

A Rahman mengungkapkan bahwa diawal mereka mengambil formulir penjaringan di partai PKS. Dimana kedatangan mereka disambut langsung oleh ketua DPW PKS Rudi Wijaya dan pengurus. Pada kesempatan itu, Rahman mengungkapkan bahwa PKS bukanlah pihak lain bagi mereka. Sebab, sejak Pilwako pertama dan kedua Sy Fasha, PKS selalu menjadi partai pengusung.

"Harapan kami untuk Pilgub nanti, PKS juga tetap memberikan dukungan kepada Sy Fasha," ujar A Rahman.

Permintaan dengan nada yang sama juga disampaikan di Kantor DPD Demokrat Jambi dan DPD NasDem Jambi. A Rahman berharap kedua partai ini bersedia mengusung kandidat mereka Sy Fasha maju di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

"Terhadap Demokrat kita bukan orang lain lagi. Dan NasDem juga merupakan partai pengusung di Pilwako," ungkap A Rahman.

Meski demikian kepada ketiga parpol tersebut dirinya menyampaikan permintaan maaf karena ketidakhadiran kandidat secara langsung. Sebab, Sy Fasha memiliki agenda yang tidak bisa diwakilkan. Namun dirinya berjanji akan datang langsung mengembalikan formulir tersebut.

Halaman
123
Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved