"Suzuki New Carry" Rajanya Pick Up Indonesia, Promo Spesial DP 7 Jutaan

Suzuki new carry merupakan mobil legendaris yang tangguh dan pilihan yang paling tepat untuk semua jenis usaha dengan konsep ILMU.

ist
Suzuki New Carry 

"Suzuki New carry" Rajanya Pick Up Indonesia, Promo Spesial DP 7 Jutaan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Suzuki New Carry dengan prestasi penjualan nomor satu di kelasnya baik di Jambi maupun di Indonesia saat ini berikan penawaran spesial.

PT Jaya Indah Motor berikan promo DP ringan mulai dari Rp 7 jutaan sudah bisa bawa pulang New Carry Pick Up. Rusdi mengatakan, mayoritas segmen pasar new carrry pick up mayoritas untuk perkebunan dan mobil nomor satu di kelasnya ini juta dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Suzuki New Carry dapat dibuat di karoseri menjadi ambulace, mobil toko, arm roll, mobil box, angkutan kota, mini dump truck dan jenis mobil pengangkut lainnya," jelas Rusdi, General Manager PT Jaya Indah Motor Jambi (JIM).

Dikatakan Rusdi, untuk pembelian Suzuki New Carry akan mendapat gratis Jasa service, oli mesin, oli filter sampai dengan 50 ribu kilometer.

Baca: Ini Daftar Pemenang Piala Soeratin U-13 dan U-15

Baca: Titik Api Muncul di Muaro Jambi, Warga Kumpeh Masih Dikepung Kabut Asap

Baca: Pilkada Bungo 2020, DPC PDIP Bungo Tunggu Instruksi DPP

"Pembelian unit dapat dibiayai dengan leasing Suzuki Finance, Indomobil Finance, Adira Finance, BCA finance, Clipan finance, Mandiri tunas finance, Oto multi artha, dan lising lainnya," ujarnya.

Suzuki New Carry merupakan mobil legendaris yang tangguh dan pilihan yang paling tepat untuk semua jenis usaha dengan konsep ILMU ( Irit bensin, Lama umur pakai, Muatannya banyak dan Untung di ujung). Hal ini dapat dilihat dari market share penjualan New Carry di Provinsi Jambi sepanjang tahun berjalan 2019 ini adalah 60 persen di kelasnya.

Jaringan penjualan dan spare part Suzuki sudah tersebar di mana saja. Untuk pembelian unit dapat menghubungi dealer terdekat PT Jaya Indah Motor yang tersedia di Simpang kawat, jalan Jend. Sudirman Thehok, Muara Bungo, Muara Tebo, Bangko, Sarolangun dan Kerinci.

"Kita optimis market share ini akan naik dengan demand market Suzuki New Carry yang semakin hari semakin meningkat," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved