CE Minta Pemprov Jambi Perbaiki Jalan di 3 Kecamatan

Sebagian program pembangunan yang dianggarkan pada APBD Kabupaten Sarolangun tahun 2019 sudah rampung.

CE Minta Pemprov Jambi Perbaiki Jalan di 3 Kecamatan
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Bupati Cek Endra Berharap Gubernur Fokuskan Perbaikan Jalan di 3 Kecamatan Ini 

SAROLANGUN, TRIBUN - Sebagian program pembangunan yang dianggarkan pada APBD Kabupaten Sarolangun tahun 2019 sudah rampung.

Di antaranya pengaspalan jalan sepanjang delapan kilometer di Desa Mentawak Ulu-Desa Mentawak Baru denga anggaran Rp 24 miliar.

Kata Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE), selain di Desa Mentawak Ulu- Desa Mentawak Baru, Pemkab Sarolangun juga melakukan pembangunan jalan di Kecamatan Pauh yakni di daerah Spintun-Taman Bandung hingga Lamban Sigatal. Serta pembangunan jalan di Kecamatan Mandiangin dari Desa Jatibaru- Desa Butang Baru.

"Tahun depan akan kita selesaikan yang tinggal sedikit-sedikit ini, sekarang jalan ini tembusnya jalan provinsi, inilah kita berjuang. Mentawak Ulu sampai ke Pematang Kabau Bukit Suban itu memerlukan perhatian oleh Provinsi Jambi. Saya berharap tahun depan provinsi bisa lebih maksimal. Saya sudah bilang dengan pak gubernur agar jalan di Kecamatan Batang Asai, Pauh dan Air Hitam ini yang difokuskan," katanya.

Kata Bupati, Pengaspalan jalan ini sangat diidamkan oleh masyarakat setempat untuk menunjang perekonomian masyarakat, sebab dengan akses jalan yang lebih baik, masyarakat lebih mudah dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan serta aktivitas lainnya. (cwa)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved