Ini 6 Nominator Camat Teladan di Tanjab Barat, Bupati Safrial Pesankan Hal Ini

Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial melakukan penilaian akhir ekspose dan wawancara kepada nominasi enam besar kandidat Camat Teladan.

Ini 6 Nominator Camat Teladan di Tanjab Barat, Bupati Safrial Pesankan Hal Ini
Tribunjambi/Darwin
Bupati Tanjab Barat, Safrial. 

Ini 6 Nominator Camat Teladan di Tanjab Barat, Bupati Safrial Pesankan Hal Ini

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial melakukan penilaian akhir ekspose dan wawancara kepada nominasi enam besar kandidat Camat Teladan Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019.

Penilaian akhir ini dilakukan dengan ekspose dan mewawancarai enam orang camat yang telah berhasil menyisihkan perwakilan camat se Tanjab Barat, ekspose dan wawancara dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (30/9/2019).

Selain penilaian kepada enam orang kandidat camat teladan juga dilakukan penilaian kepada istri kandidat camat teladan yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) Kecamatan. 

Penilaian dan wawancara para Ketua TP PKK ini dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Cici Halimah Safrial.

Baca: Aksi di Jambi Ricuh, Petugas Bubarkan Barisan Mahasiswa dengan Water Canon dan Gas Air Mata

Baca: Nunggak 8 Bulan, Listrik Stadion KONI Merangin Diputus PLN, Tagihan Sampai Jutaan

 

Kandidat yang berhasil masuk dalam enam besar tahap akhir pemilihan camat teladan Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019  adalah Camat Tebing Tinggi Ardiansyah SE,  Camat Bram Itam Hendri Ponda S. Stp,  MH,  Camat Pengabuan Hermansyah S. STP, MH Camat Kuala Betara Heri Putra Syam SE,  Camat Tungkal Ilir Drs H M Yunus , Camat Tungkal Ulu Johan Broring S. STP MH. 

Hasil dari penilaian ini direncanakan akan diumumkan pada  saat pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila (1/10/2019).

Ketua  TP PKK  Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Cici Halimah Safrial memberikan pertanyaan yang menekankan agar Ketua TPP PKK Kecamatan untuk lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan dalam menjalankan  program kerja dari tiap Pokja serta  mengaktifkan Dasa Wisma di setiap desa.

Bupati Safrial menyampaikan selamat kepada camat yang berhasil menjadi nominator camat teladan tingkat kabupaten.

Menurut Safrial, camat mempunyai peran aktif membangun serta memelihara harmonisasi daerah di tingkat kecamatan.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved