Hypermart WTC Batanghari Jambi Sedia Bakso Bakar Seafood

Di antara deretan bolu dan produk makanan lainnya ada tersedia aneka bakso seafood.

Hypermart WTC Batanghari Jambi Sedia Bakso Bakar Seafood
Tribunjambi/Fitri Amalia
Hypermart WTC Batanghari Jambi Sedia Bakso Bakar Seafood. 

Hypermart WTC Batanghari Jambi Sedia Bakso Bakar Seafood

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ada pemandangan yang tidak biasa di depan Hypermart WTC Batanghari Jambi saat akhir pekan. Di antara deretan bolu dan produk makanan lainnya ada tersedia aneka bakso seafood. Tidak hanya itu, tersedia pula pemanggang dan pegawai Hypermart yang siap memasak bakso menjadi bakso bakar yang lezat.

Bakso bakar seafood ini menjadi satu di antara jajanan yang bisa Anda nikmati di Hypermart WTC Batanghari Jambi. Karena rasanya yang enak dan praktis, olahan seafood yang dijadikan bakso ini digemari masyarakat dari kalangan anak-anak hingga para orang tua.

Melihat peluang tersebut, Hypermart WTC Batanghari Jambi turut menyediakan bakso bakar seafood. Tidak dalam keadaan mentah, tetapi sudah dipanggang degan saos barbecue yang lezat.

Baca: Petugas Terkecoh, Ratusan Warga Batang Tabir Jebol Pagar Kantor Bupati Merangin

Baca: Marak Tempat Hiburan, Satpol PP Tanjab Timur Rutin Operasi Pekat

Baca: 6 Bulan Petugas Damkar Kerinci Belum Terima Gaji, Dapat Kabar Honor Dipotong Separuh

Baca: Sempat Bentrok dengan Petugas, Ini yang Dituntut Ratusan Mahasiswa di Jambi

Baca: VIDEO: Aksi Tolak RUU, Mahasiswa di Bungo Sebut DPR Dewan Pembodohan Rakyat

Dikatakan Sugiarto, Departemen Manajer Meat Seafood Hypermart WTC Batanghari Jambi, jika membeli dalam bentuk mentah bakso seafood, pembeli bisa dikenai harga Rp 68.500-79.900 per kilogram.

"Tapi, hanya dengan Rp 5000 per tusuk Anda sudah bisa menikmati bakso bakar seafood tiap weekend di Hypermart WTC Batanghari Jambi," ujarnya.

Aneka bakso seafood yang dapat kamu pilih untuk dibakar dan siap santap. "Pembeli tinggal pilih mau bakso yang mana, setelah itu kita panggang dengan saos barbecue," katanya.

Selain itu, pengujung yang berbelanja juga dapat menikmati promo mingguan Hypermart. Kali ini Hypermart menawarkan minyak goreng cemara dua liter Rp 19.290, Rose brand gula pasir Rp 11.790, dan yang segar-segar anggur red globe RRC Rp 2.950 per 200 gram.

"Selain anggur, buah yang promo ada melon yang per 100 gram mulai dari Rp 1.790, dan ada semangka merah non biji Rp 730 per 100 gramnya, lemon Rp 3.650 per 100 gram," ujar Said, Divisi Manajer Hypermart WTC Batanghari Jambi, Rabu (25/9).

Promo produk segar lainnya yang siap untuk dibawa pulang yakni daging rendang Rp9.990 per 100 gram, ayam broiler mulai dari Rp 29.500, dada ayam tanpa kulit dan tulang Rp 5.650 per 100 gram, juga salmon fillet Rp 33.900.

Selain itu ad juga produk yang saat ini sedang diskon mulai dari 20-40 persen di Hypermart. Di antaranya semua back pack dan koper diskon 35 persen, stella matic refil 225 ml, semua glassware dan party dispo diskon 30 persen.

Masih banyak lagi promo menarik lainnya di Hypermart. Promo kali ini akan berlangsung hingga tanggal 26 September 2019.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved