Marak Tempat Hiburan, Satpol PP Tanjab Timur Rutin Operasi Pekat

Guna mengantisipasi terjadinya perbuatan yustisi dan peredaran miras, Satpol PP Tanjab Timur menggelar operasi pekat.

Marak Tempat Hiburan, Satpol PP Tanjab Timur Rutin Operasi Pekat
Tribunjambi/Abdullah Usman
Satpol PP Tanjab Timur lakukan operasi pekat di tempat hiburan dan penginapan. 

Marak Tempat Hiburan, Satpol PP Tanjab Timur Rutin Operasi Pekat

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Guna mengantisipasi terjadinya perbuatan yustisi dan peredaran miras, Satpol PP Tanjab Timur menggelar operasi pekat bersama pihak terkait, Rabu (25/9).

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) dan peredaran miras tanpa izin di kalangan masyarakat, POL PP bersama pihak terkait, TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan menggelar operasi pekat.

Dikatakan Kasat Pol PP Tanjab Timur Hendri melalui Sekretarisnya Kamaruddin mengatakan, kegiatan operasi pekat ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihaknya bersama instansi terkait. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita bersama, dan kali ini selain memberikan peringatan kita juga memberikan pengetahuan kepada pihak penginapan dan lainnya yang memang perlu diluruskan," ujarnya.

Baca: 6 Bulan Petugas Damkar Kerinci Belum Terima Gaji, Dapat Kabar Honor Dipotong Separuh

Baca: Sempat Bentrok dengan Petugas, Ini yang Dituntut Ratusan Mahasiswa di Jambi

Baca: Cuaca Membaik, Aktivitas Sekolah di Merangin Kembali Normal

Baca: Fatimah Mengeluh Satu Minggu Sulit Bernapas Karena Kabut Asap

Lebih lanjut dikatakannya pula, untuk kegiatan hari ini memang lebih bersifat mengingatkan baik kepada masyarakat, pengelola usaha penginapan dan juga tempat hiburan. 

"Untuk di Kecamatan Nipah sendiri usaha jasa penginapan dan hiburan cukup banyak, maka dari itu guna antisipasi dini kita melakukan pengecekan dan teguran," jelasnya.

Dalam operasi kali ini dilakukan di dua Kecamatan yakni Kecamatan Nipah Panjang dan Kecamatan Rantau Rasau. Dimana rata-rata mereka diberikan teguran secara lisan terlebih dahulu. 

Harapannya melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengerti, dan mengikuti peraturan dan perda yang telah di tentukan oleh pemerintah setempat. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved