Breaking News:

VIDEO Highlight Liga Champions Tadi Malam, Cuplikan Gol Atletico vs Juventus, PSG vs Real Madrid

Juventus gagal meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Atletico Madrid dalam pekan perdana Liga Champions musim 2019/2020.

Instagram/@championsleague
Hasil Liga Champions Tadi Malam 

VIDEO Highlight Liga Champions Tadi Malam, Cuplikan Gol Atletico vs Juventus, PSG vs Real Madrid Hari Ini

TRIBUNJAMBI.COM - Juventus gagal meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Atletico Madrid dalam pekan perdana Liga Champions musim 2019/2020, Kamis (19/9/2019). Sementara Real Madrid harus takluk dengan skor telak

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Juventus harus berakhir dengan kedudukan 2-2, dimana Hector Herera berhasil membuyarkan kemenangan skuat asuhan Maurizio di akhir laga.

Laga Atletico Madrid vs Juventus telah dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Kota Madrid.

Pelatih Juventus, Maurizio Sari menyinggung timnya harus lebih jeli dan fokus pada ancaman bola mati lawan.Hal senada juga diungkapkan oleh bek klub berjuluk la vecchia signora, Leonardo Bonnuci yang mengingatkan timnya agar lebih berhati-hati dalam menghadapi bola mati di laga-laga kedepannya.

Baca: Fadli Zon Sebut Kepemimpinan Jokowi Penyebab Karhutla, Kalah dari Mafia hingga Marah Berulang

Baca: Mengejutkan! Reaksi Afgan Pergoki Rossa Berduaan Artis Korea Taemin di Belakang Panggung, Cemburu?

Seperti yang telah diketahui sebenarnya Juventus berhasil unggul dua gol terlebih dahulu sebelum pada akhirnya tim tuan rumah berhasil mengejar ketertinggalan dua gol tersebut.

Bahkan dua gol tim asuhan Diego Simeone dihasilkan melalui bola mati yakni skema tendangan bebas pada gol pertama dan sepak pojok pada gol kedua.

Berdasarkan hal tersebut baik Sari maupun Bonnuci sama-sama sepakat mengingatkan timnya agar berkonsentrasi penuh ketika menghadapi bola mati lawan-lawannya.

"Kedepannya kami membutuhkan lebih banyak perhatian dan fokus pada bola mati, kami akan mengusahakannya dalam laga berikutnya," ujar Sari melalui laman resmi Uefa.

Maurizio Sarri menambahkan, timnya sebenarnya sudah bermain bagus tetapi di akhir laga justru timnya menelan rasa pahit, apalagi ia merasa timnya berhasil mengendalikan permainan.

Baca: Tersangkut Pelecehan, DJ Bebby Fey Sebut Hotman Paris Juga Pernah Minta Foto Seksinya

Baca: Jadi Tersangka Kasus Suap Dana Hibah, Apakah Menpora Imam Nahrawi Akan Ajukan Praperadilan?

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved