Info Terkini Pemprov Jambi

Sekda Hadiri Sertijab Dirut Rumah sakit Jiwa Provinsi Jambi, Pelayanan Semakin Bagus

Dr H Fahrurazi MKes ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi, menggantikan dr Hj Hernayawati.

Sekda Hadiri Sertijab Dirut Rumah sakit Jiwa Provinsi Jambi, Pelayanan Semakin Bagus
Istimewa
Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs H M Dianto, MSi, menghadiri serah terima jabatan Pelaksana Tugas Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jambi. 

 
Sekda Hadiri Sertijab Dirut Rumah sakit Jiwa Provinsi Jambi, Pelayanan Semakin Bagus

TRIBUNJAMBI - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs H M Dianto, MSi, menghadiri serah terima jabatan Pelaksana Tugas Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jambi. 

Dr H Fahrurazi MKes ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi, menggantikan dr Hj Hernayawati. Pelaksanaan sertijab ini di aula RSJ, Senin (16/9/2019).

Disampaikan Sekda bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa terjadi lingkup pemerintahan, baik di tingkat pusat, tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan dan desa atau kelurahan.

"Pemerintah Provinsi Jambi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian saudari selama sembilan tahun dalam memimpin dan memajukan rumah sakit ini. Pengabdian dan dedikasi saudari sangatlah berarti bagi pemerintah Provinsi Jambi dan telah banyak kontribusi yang signifikan yang dilakukan dalam mewujudkan tata kelola rumah sakit yang baik serta pengembangan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Provinsi Jambi di rumah sakit jiwa ini," ungkap Sekda pada pejabat lams, dr Hj Hernayawati, MKes.

Pada kesempatan ini juga, Sekda berpesan kepada dr Fahrurazi MKes yang telah mendapat amanat dari Gubernur Jambi untuk memimpin dan meneruskan pengelolaan rumah sakit jiwa.

Ia berharap di masa yang akan datang rumah sakit jiwa ini terus diupayakan menjadi lebih baik sehingga capaian program dan keberhasilan kinerja yang sudah baik selama ini dapat ditingkatkan atau paling tidak dapat dipertahankan.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada semua pejabat struktural, fungsional baik medis, perawatan maupun fungsional kesehatan lainnya yang ada di rumah sakit ini agar dapat bekerja secara aktif, bahu-membahu dan bangun kekompakan dan kebersamaan guna membantu kelancaran tugas pelaksana tugas direktur utama yang baru dalam menyajikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di rumah sakit jiwa ini terutama dalam hal mempertahankan akreditasi rumah sakit yang sudah pernah mendapat predikat Paripurna dari komite akreditasi Rumah Sakit Indonesia," katanya.

Sebelumnya dalam sambutan, dr Hernayawati mengatakan saat ini dirinya seperti kilas balik sembilan tahun lalu, saat dirinya dilantik pertama kali menjadi Dirut RSJ Jambi. 

"Pada waktu itu saya dilantik, pertama kali menyampaikan sambutan sekaligus meyakinkan diri bahwa akan membawa RSJ ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Halaman
12
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved