Pasangan Kekasih Togo Simanjuntak dan Paulina Saragih Siswa SMAN 2 Pematangsiantar Tewas Kecelakaan

Kabar duka, pasangan kekasih Togo Simanjuntak dan Paulina Saragih, yang masih sekolah di SMAN 2 Pematangsiantar, meninggal dunia saat hendak liburan

facebook
Paulina Saragih 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar duka, pasangan kekasih Togo Simanjuntak dan Paulina Saragih, yang masih sekolah di SMAN 2 Pematangsiantar, meninggal dunia saat hendak liburan ke Danau Toba.

Togo Simanjuntak dan Paulina Saragih, yang masih berusia 17 tahun ini, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, di Desa Bandar Hinalang, Kabupaten Simalungun, Sumut, pada Sabtu (14/9/2019) malam.

Kecelakaan yang dialami Toga Simanjuntak yang saat itu membonceng Paulina Saragih ialah menabrak tembok parit di sebelah kiri, hingga akhirnya mereka berdua terpental.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud menjelaskan, sepasang remaja ini mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 merah-hitam.

Baca: Lagi Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Tiga Orang Tewas, Kendaraan Oleng dan Terguling

Baca: Tuai Polemik, Ini Isi Pasal Dalam Draf RUU KPK yang Mengatur Soal Penyadapan

Baca: Polemik KPK, Benarkah Pimpinan Tak Kompak? Basaria Panjaitan dan Putri Gus Dur Beri Komentar

Toga dan Paulina datang dari arah Kota Siantar menuju Saribudolok, dengan tujuan untuk kemah di Danau Toba, di wilayah Paropo, Kabupaten Dairi.

Iptu Amir mengatakan, Togo Simanjuntak yang menjadi kemudi sepeda motor diduga dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di tikungan kanan jalan yang menurun, Togo kurang berhati-hati.

Pada saat itu tidak ada lampu jalan penerang sekitar, sehingga kondisinya kurang terang.

"Togo Armando Simanjuntak dengan membawa penumpang Paulina Saragih melaju dari arah Kota Siantar menuju arah Saribudolok dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati," kata dia.

Setibanya di tempat kejadian, terangnya, saat melintasi jalan tikungan ke kanan dan menurun searah jurusannya, pengendara sepeda motor itu hilang kendali.

Halaman
123
Editor: suang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved