Polisi Temukan Potongan Alat Vital di Belakang Rumah Saat Menangkap Rahman

Usai membacok tukang sayur hingga tewas, tersangka Rahman melarikan diri ke arah belakang rumahnya.

Polisi Temukan Potongan Alat Vital di Belakang Rumah Saat Menangkap Rahman
Tribunnews.com
Ilustrasi 

Polisi Temukan Potongan Alat Vital di Belakang Rumah Saat Menangkap Rahman

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Usai membacok tukang sayur hingga tewas, tersangka Rahman melarikan diri ke arah belakang rumahnya. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono.

Setelah itu anggota kepolisian bersama dengan masyarakat berusaha mengamankan tersangka yang masih mengenggam parang di tanggannya. Namun, lagi-lagi Rahman melemparkan parang ke arah anggota dan masyarakat.

"Setelah pelaku coba diamankan pelaku mencoba melemparkan parang tadi ke anggota dan akhirnya tersangka berhasil diamankan," sebut Kapolres.

Disebutkan oleh Kapolres, pada tubuh tersangka juga terdapat luka pada bagian kepala dan juga pada tangan tersangka. Selain itu, pada TKP pertama yaitu berada di belakang rumah ditemukan beberapa bagian alat vital pelaku.

"Di TKP pertama itu di temukan bercak darah, dan ditemukan di belakang rumah ada beberapa potongan alat vital pelaku," jelasnya.

Baca: Dikepung Kabut Asap, Ribuan Warga Tanjab Timur Menderita ISPA

Baca: Edi Purwanto: Tidak Ada Lagi Istilah Uang Ketok Palu

Baca: Dilantik Menjadi Anggota DPRD Jambi Termuda, Ini Program yang akan Dibawah Ezzaty

Baca: Nyatakan Maju Pilkada Bungo 2020, Riduwan Ibrahim: Saya Sudah Istikharah

Baca: Kualitas Udara Kota Jambi Sentuh Level Berbahaya, Pemkot 2 Hari Liburkan Siswa Jam Belajar Dikurangi

Disebukan oleh Kapolres, AKBP Mardiono berdasarkan informasi yang diterima dari anggotanya di lokasi kejadian ditemukan dua potongan alat vital pelaku.

"Informasi yang kita terima itu ditemukan ada dua potongan alat vital pelaku. Saat ini tindak lanjut kita itu kita lakukan otopsi kepada korban atas nama tatik yang saat ini berada di RSUD Raden Mattaher," sebutnya.

"Dan untuk pelaku guna penangganan medis, pelaku kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan diamankan personel Polres Muarojambi. Sementara Karim juga dibawa ke RS Bhayangkara. Selanjutnya kita akan lakukan pemeriksaan saksi-saksi," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved