VIDEO

VIDEO: Dua Terdakwa Pembunuhan di Bungo Jadi Sasaran Amuk Keluarga Korban

Sejumlah keluarga korban perkara pembunuhan di Bungo, tepatnya Dusun Sekampil pada April lalu mengerubungi dua terdakwa, Rabu (4/9/2019).

VIDEO: Dua Terdakwa Pembunuhan di Bungo Jadi Sasaran Amuk Keluarga Korban

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Sejumlah keluarga korban perkara pembunuhan di Bungo, tepatnya Dusun Sekampil pada April lalu mengerubungi dua terdakwa, Rabu (4/9/2019).

Terdakwa atas nama Hilarius Zai (21) dan Fonongoni Hura (25) hanya menunduk sambil dijaga ketat aparat kepolisian saat berlalu dari ruang sidang Pengadilan Negeri Muara Bungo.

Aksi itu dilakukan keluarga korban saat terdakwa dibawa dari ruang tahanan ke ruang sidang dan kembali ke ruang tahanan.

Pantauan Tribunjambi.com, selain mengerubungi kedua terdakwa yang dijaga ketat, keluarga korban juga berusaha melampiaskan kemarahannya pada kedua terdakwa. Beberapa orang di antaranya juga memaki dengan melontarkan umpatan iblis, jahat, dan beberapa kata lainnya.

Perlu diinformasikan, sidang yang berlangsung hari ini merupakan sidang kedua kedua terdakwa dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Baca Juga

 VIDEO: Detik-Detik Pria Melarikan Diri dari Atas Gedung Bak Spiderman, Kejadian di Batam

 VIDEO Viral Siswi SMA Dihajar Teman Pria hingga Pingsan, Begini Kronologinya, Tak Ada Guru Datang

 VIDEO Highlight Gol Jerman vs Belanda Kualifikasi Euro 2020, Skor Akhir 4-2, Tamu Bungkap Tuan Rumah

 Sadis Banget, Ibu Kandung Merestui Anaknya Digagahi Ayah Tiri di Jambi, Dibayar Rp 300 Ribu

 Mobil Goyang-goyang, Oknum Pegawai Pengadilan Agama Sengeti Selingkuh Tepergok Suami, Masuk Got

Dalam sidang yang dipimpin hakim ketua Ade Irma Susanti itu, jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Bungo, Habibul Rakhman menghadirkan empat orang saksi.

Mereka adalah Afriani (24) anak korban, Darul Qotni (24) keponakan korban, W (16) dan L (17) sebagai dua orang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, kedua terdakwa dijerat dengan empat dakwaan. Dakwaan pertama pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. Atau dakwaan kedua pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan.

Halaman
123
Penulis: Mareza
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved