Bisnis

Pajero Sport dan Xpander Memimpin Pasar di Segmennya

Pajero Sport dan Xpander Memimpin Pasar di Segmennya, PT MMMKSI memperkenalkan produk terbarunya di event Mitsubishi Motors Auto Show

Pajero Sport dan Xpander Memimpin Pasar di Segmennya
Fitri Amalia/Tribun Jambi
Pajero Sport dan Xpander Memimpin Pasar di Segmennya. Pajero Sport satu di antara produk produk unggulan Mitsubishi dengan pangsa pasar di Jambi 61 persen periode Januari sampai dengan Juni 2019. 

Pajero Sport dan Xpander Memimpin Pasar di Segmennya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan produk terbarunya pada event Mitsubishi Motors Auto Show, yang dilaksanakan di Jambi Town Square beberapa waktu lalu.

Kota Jambi dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show, sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar di Jambi dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Penerimaan konsumen di wilayah Jambi ditunjukkan dengan pangsa pasar untuk satu di antara produk Mitsubishi, Pajero Sport sebesar 61 persen pada periode Januari sampai dengan Juni 2019.

Baca: Hadir di Jamtos, Mitsubishi Motors Pamerkan Jajaran Produk Terbaru

Baca: Pajero Sport Tabrak Warung di Jalintim Jambi, Pengemudi Kaget Hindari Cahaya Terang Tiba-tiba Muncul

Baca: 150 Fasilitator Daerah dan Dosen Mengikuti Pelatihan Program PINTAR

Hal tersebut sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Jambi.

Sama dengan Pajero Sport, Xpander berhasil mendapat capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 24 persen pada Januari sampai dengan Juni 2019.

"Dengan tagline pinter bener, dalam pemilihan kendaraannya, pintar karena bebas jasa perawatannya, benar karena kendaraan benar benar nyaman, dan benar karena jumlah networking dan kemudahan aftersales mudah didapat, dari sekian banyak keunggulan pinter bener itu kami yakin akan menggarap pasar Xpander dengan kontribusi yang besar," ungkap Amiruddin, Deputy Group Head Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI.

Begitu pula untuk untuk New Triton dengan respon market yang dinilainya sangat bagus.

Baca: Mahasiswa Jambi Tampilkan Monolog Kopi dalam Temu Teman ke 17

Baca: Menguak Kekayaan Pupung Sadili hingga Aulia Kesuma Sang Istri Muda Tega Membunuhnya, Punya Utang 7 M

Baca: 1 Anggota TNI Gugur Kena Panah KKB di Papua, 2 Polisi Luka, Kontak Senjata di Wilayah Deiyai

"Di daerah Pekan Baru contohnya respon marketnya sangat bagus dengan jumlah SPK melebihi angka 400 unit," katanya.

Burhanuddin Cheng, Business Manager PT. Dipo Jambi menambahkan untuk tren market dari sisi low MPV Mitsubishi tiap bulannya mengalami peningkatan, terutama dari Mitsubishi Xpander.

"Kondisi market Jambi tergantung komuditi, dan dari sisi Xpander mengalami pertumbuhan," ujarnya.

 

"Kami dari diler dengan adanya produk baru dari Mitsubishi, kami mensuport maksimal supaya market share tadi kami bisa capaikan, Jambi market sharenya cukup baik dan perlu di tingkatkan lagi," tuturnya.

"Makanya kenapa kota Jambi jadi pilihan Mitsubishi Motors Auto Show supaya masyarakat kota Jambi bisa dicoba dan dikenal, apalagi ECLIPSE CROSS menjadi wajah baru untuk kelas SUV," tambah Branch Manager PT. Suka Fajar Jambi Jufdiarmon.

Pajero Sport dan Xpander Memimpin Pasar di Segmennya (Fitri Amalia/Tribun Jambi)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved