Hadir di Jamtos, Mitsubishi Motors Pamerkan Jajaran Produk Terbaru

PT. MMKSI menghadirkan tiga produk terbarunya, yakni Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Hadir di Jamtos, Mitsubishi Motors Pamerkan Jajaran Produk Terbaru
Tribunjambi/Fitri Amalia
PT. MMKSI menghadirkan tiga produk terbarunya, yakni Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. 

Hadir di Jamtos, Mitsubishi Motors Pamerkan Jajaran Produk Terbaru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produk terbarunya lebih dekat dengan masyarakat Jambi melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 22–25 Agustus 2019 di Jambi Town Square.

Mitsubishi Motors Auto Show ini pertama kalinya diadakan di Jambi oleh PT. MMKSI. Mitsubishi Motors Auto Show mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”.

Pada event ini PT. MMKSI menghadirkan tiga produk terbarunya, yakni Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

PT MMKSI menampilkan delapan unit pamer yang terdiri dari model Eclipse Cross, Xpander bertransmisi otomatis melalui varian Limited Edition, Ultimate serta Exceed dan bertransmisi manual melalui varian Sport, Pajero Rockford Fosgate Black Edition, New Triton, dan Outlander Sport PX Action.

Baca: Serli Jadi Saksi Kunci Bahwa Prada DP Melakukan Pembunuhan Berencana, Tak Hanya soal Hubungan Badan

Baca: Pengakuan Rayya, Pemeran Pria Video Vina Garut yang Kini Terjangkit HIV, Ngaku ke Polisi Biseksual

Baca: APBD-P Disetujui Dewan, Bupati Safrial Minta Setiap OPD Segera Realisasikan Kegiatan

Baca: Segini Anggaran yang Disiapkan untuk Jas dan Pin Anggota Dewan DPRD Kota Jambi

Baca: PRAKIRAAN CUACA BMKG, Jumat 28 Agustus 2019, Jambi Waspada Asap Pagi Hingga Dini Hari!

Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Mitsubishi Motors Auto Show hadir di kota Jambi dan berbagai kota lainnya di Indonesia dengan meperkenalkan produk terbaru Mitsubishi Motors yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors, sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors”, ungkap Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI.

Dalam pembukaan pameran Mitsubishi Motors Auto Show juga dihadiri oleh Staff Sumatera Section Sales & Dealer Management Area 2 Department Rizky Adriansyah dan Burhanuddin C, Business Manager PT. DIPO Jambi.

Amiruddin menjelaskan, Kota Jambi dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar di Jambi dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

"Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jambi ditunjukkan dengan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 61 persen pada periode Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Jambi, Xpander juga mendapatkan capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 24 persen pada Januari- Juni 2019," sebutnya.

PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Merdeka” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Baca: Luna Maya Kepergok Nyanyikan Lagu Wanitaku dari Ariel Noah, Terkejut saat Direkam Ayu Dewi

Baca: Bupati Mashuri Kukuhkan Forikan, Ajak Anak-anak di Bungo, Konsumsi Ikan

Baca: Tidak Pernah Terekspose Ayah dari Nikita Willy, Ngaku Tidak Dijenguk saat Sakit: Jangan Suka Bohong

Baca: Cara Mengembalikan File Penting yang Terhapus dari HP Android

"Kami dari diler dengan adanya produk baru dari Mitsubishi, kami mensuport maksimal supaya market share tadi kami bisa capaikan, Jambi market sharenya cukup baik dan perlu ditingkatkan lagi, makanya kenapa kota Jambi jadi pilihan Mitsubishi Motors Auto Show supaya masyarakat Kota Jambi bisa dicoba dan dikenal, apalagi Eclipse Cross menjadi wajah baru untuk kelas SUV," ujar Branch Manager PT. Suka Fajar Jambi Jufdiarmon.

Jufdiarmon menyebutkan, banyak promo selama pameran berlangsung. Satu di antaranya Program Lucky Dip untuk pembelian Mitsubishi Xpander mendapatkan hadiah Paket Aksesoris, lima gram Emas atau Handphone Samsung.

"Ada juga gratis untuk perawatan dan servis berkala, gratis biaya jasa, gratis kaca film, gratis premium seat cover dan gratis 3 gram emas untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander tipe Ultimate, dan masih banyak lagi promo untuk mobil di tipe - tipe lainnya," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved