Berita Tanjab Barat

APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan, Bupati Safrial Sampaikan Ini ke Dewan DPRD Tanjab Barat

APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan, Bupati Safrial Sampaikan Ini ke Dewan DPRD Tanjab Barat

APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan, Bupati Safrial Sampaikan Ini ke Dewan DPRD Tanjab Barat
Tribunjambi/Darwin Sijabat
APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan, Bupati Safrial Sampaikan Ini ke Dewan DPRD Tanjab Barat 

APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan, Bupati Safrial Sampaikan Ini ke Dewan DPRD Tanjab Barat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar rapat paripurna ke empat di Gedung DPRD Tanjab Barat, untuk pengesahan APBD Anggaran tahun 2020, Jumat (23/8/2019).

Adapun agenda rapat paripurna kali ini adalah penyampaian laporan badan anggaran DPRD terhadap pembahasan nota keuangan dan raperda tentang APBD 2020, penyampaian pendapat akhir oleh masing masing fraksi DPRD terhadap nota keuangan dan raperda tentang APBD Tahun 2020.

Serta mendengarkan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat atas keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Perda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan DPRD Tanjab Barat
APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan DPRD Tanjab Barat (Tribunjambi/Darwin Sijabat)

Baca: Lahir dari Keluarga Politikus, Mahasiswi Unja Ini, Jadi Anggota DPRD Kota Jambi Termuda

Baca: APBD-P 2019 Tanjab Barat Diketok, Segini Besarnya

Baca: Didakwa Pasal Pembunuhan Berencana, Pelaku Pembunuhan Rio Dusun Sekampil, Segera Jalani Persidangan

Usai membacakan tanggapan fraksi-fraksi acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama kepala daerah dan pimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2010.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat atas keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

Dalam sambutannya, Safrial mengatakan dengan telah disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, selanjutnya pihaknya akan segera menyampaikan Ranperda tersebut kepada gubernur untuk dievaluasi lebih lanjut.

Baca: Paket Merdeka dari Suzuki untuk New Carry Pick Up, DP 9 Juta Berikut Promo yang Ditawarkan

Baca: VIDEO Nonton Live Streaming di TV Online Mola TV Norwich City vs Chelsea, Lampard Ingin Kemenangan

Baca: Stok Daging Beku di Bulog Divre Bungo-Tebo Kosong, Kebutuhan 1 Bulan Capai 2 Ton

Menurutnya, kebijakan program dan kegiatan yang termuat dalam APBD Tahun Anggaran 2020 merupakan rangkaian proses yang berkesinambungan dari kebijakan program dan kegiatan sebelumnya untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi bersama.

Bupati berharap dengan pengesahan Rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 ini akan semakin mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2016 - 2021.

Safrial juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas APBD tersebut.

"Terimakasih telah membahas nota keuangan dan Peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2020 sehingga menjadi Peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan ini sebagai amal ibadah kita serta mendapatkan Ridho dari Allah," pungkasnya.

APBD Tahun Anggaran 2020 Disahkan, Bupati Safrial Sampaikan Ini ke Dewan DPRD Tanjab Barat (Darwin Sijabat/Tribun Jambi)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved