Dirgahayu RI ke 74, Maulana Berharap Adanya SDM Unggul

Pemkot Jambi menggelar upacara Dirgahayu RI ke-74, di halaman utama Kantor Walikota Jambi, Sabtu (17/8).

Dirgahayu RI ke 74, Maulana Berharap Adanya SDM Unggul
Tribunjambi/Rohmayana
Pemkot Jambi menggelar upacara Dirgahayu RI ke-74, di halaman utama Kantor Walikota Jambi, Sabtu (17/8). 

Dirgahayu RI ke 74, Maulana Berharap Adanya SDM Unggul

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pemkot Jambi menggelar upacara Dirgahayu RI ke-74, di halaman utama Kantor Walikota Jambi, Sabtu (17/8). Wakil Walikota Jambi Maulana tampak menjadi inspektur upacara untuk yang pertama kalinya.

Upacara peringatan HUT RI ke 74 juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Jambi, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi, dan para veteran.

Dikatakan Maulana bahwa dirinya bersyukur karena saat pelaksanaan upacara berjalan sukses dan lancar. Dirinya berterima kasih kepada tim paskibraka dan seluruh masyarakat Kota Jambi yang sudah mendoakan suksesnya upacara.

“Alhamdulihhan petugas pelaksana dari Paskibraka dan dari seluruh tim perwira upacara, komandan upacara semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik, kami mengucapkan selamat,” sebut Maulana.

Baca: HUT RI ke 74, 213 Napi Lapas Bangko Mendapat Remisi

Baca: Bawaslu Gelar Lomba Meriahkan Kemerdekaan Indonesia

Baca: 2.654 Narapidana di Jambi Dapat Remisi, Ini Daftar Jumlah per Kabupaten

Baca: Begini Saat Seorang Duta Paskibraka Kota Jambi Bicara Nasionalisme

Baca: GALERI FOTO: Taman Pusparagam, Lapangan Semagor, dan Sejarah Proklamasi Pertama di Bungo

Selanjutnya dirinya juga mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan ini. Tahun ini menurutnya ia mengusung tema bagaimana sumber daya manusia yang unggul.

“Karena dengan adanya SDM yang unggul, maka Kota Jambi akan maju dan ini selaras dengan RPJMD Kota Jambi yang memprioritaskan pengembangan sumber daya manusia di bidang, kesehatan, pendidikan dan keterampilan,” jelasnya.

Selain itu, Pemkot Jambi juga menyerahkan tali asih kepada 31 veteran yang ada di Kota Jambi. Maulana mendoakan semoga para veteran diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

“Kami yang muda-muda juga mohon didoakan supaya bisa mengisi kemerdekaan yang sudah direbut dan diperjuangkan oleh para pejuang para pahlawan,” pungkasnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved