Breaking News:

Viral Akar Bajakah Obat Kanker, Aiman Sampai Kewalahan, Ribuan Pertanyaan Warganet Dijawab Ini

Pascatayangan eksklusif tersebut, Aiman Witjaksono kini diserbu ribuan pertanyaan seputar bajakah, tanaman asli Kalimantan Tengah

Kompas TV
Aiman Wicaksono saat mewancarai siswa dan guru menemukan Tanaman pembasmi kanker 

Viral Akar Bajakah Obat Kanker, Aiman Sampai Kewalahan, Ribuan Pertanyaan Warganet Dijawab Ini

Menurutnya sangat tidak bijak jika pedagang kemudian memanfaatkan ini untuk kepentingan pribadi.

Sebagai jurnalis yang memegang kode etik, Aiman pun berpesan agar pemburu bajakah, lebih jeli. Mengingat, dari pengalamannya menelusuri hutan di Kalimantan Tengah, akar ini tidak mudah ditemukan.

TRIBUNJAMBI.COM-Tanaman Bajakah menjadi viral di media sosial belakangan ini.

Tanaman ini dipercaya berkhasiat menyembuhkan penyakit kanker.

Jurnalis Kompas TV Aiman Witjaksono kemudian melakukan liputan eksklusif mendalami tanaman asli Kalimantan Tengah tersebut.

Pascatayangan eksklusif tersebut, Aiman Witjaksono kini diserbu ribuan pertanyaan seputar bajakah, tanaman asli Kalimantan Tengah

Medsosnya, menurut Aiman tak pernah sepi dari pertanyaan seputar tanaman ini setelah tayangannya tentang akar bajakah tayang di program Aiman KompasTV awal pekan tadi.

Akar bajakah ini menjadi viral setelah keberhasilan siswa SMAN 2 Palangkaraya diabadikan di program Aiman Kompas TV, Siswa Juara Dunia Penyembuh Kanker - AIMAN.

Aiman dalam tayangannya menunjukkan bagaimana siswa di bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah bisa mendunia dengan karya ilmiahnya menemukan bahan alami untuk obat penyakit mematikan seperti kanker.

Halaman
1234
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved