Maulana Kukuhkan Gabungan Organisasi Wanita, Berharap Pemkot Jambi Terbantu

Wakil Wali Kota Jambi Maulana mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi, di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Selasa(13/8).

Maulana Kukuhkan Gabungan Organisasi Wanita, Berharap Pemkot Jambi Terbantu
Tribunjambi/Rohmayana
Wakil Wali Kota Jambi Maulana mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi, di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Selasa(13/8). 

Maulana Kukuhkan Gabungan Organisasi Wanita, Berharap Pemkot Jambi Terbantu

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wakil Wali Kota Jambi Maulana mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi, di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Selasa(13/8).

Terlihat seluruh gabungan organisasi wanita, seperti istri TNI/Polri, organisasi keagamaan fatayah, organisasi ekonomi, IWAPI dan lainnya berkumpul di aula rumah Dinas Walikota Jambi.

Disampaikan Wakil Wali Kota Jambi Maulana bahwa pengukuhan gabungan organisasi wanita (GOW) Kota Jambi periode 2019-2023. Terpilih sebagai ketuanya adalah Nadiyah, yaitu istri Wakil Wali Kota Jambi.

“Saya melihat bahwa GOW ini mempunyai peran yang sangat baik karena gabungan dari sumberdaya ibu-ibu berbagai macam organisasi,” ujarnya.

Maulana juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan GOW. Dirinya berharap peranan GOW nantinya dapat mendukung pembangunan Kota Jambi dan mendukung visi misi Pemerintah Kota Jambi.

Baca: Dilanda Kemarau Panjang, Wakil Wali Kota Jambi Ajak Warga Salat Istisqa

Baca: Cuaca di Arafah Lebih Bersahabat, Pasien Jemaah Calon Haji Jambi Menurun Drastis

Baca: Dilanda Kabut Asap, Aktivitas Sekolah di Muarojambi Tetap Berjalan Seperti Biasa

Baca: Sumur Minyak Ilegal dan Tiga Bak Seller di Tahura Batanghari Terbakar, Tiga Motor Ikut Ludes

Baca: Sempat Lakukan Asusila pada Mawar, Begini Kronologi Pelaku Curas di Bungo Dibekuk Polisi

“Sumberdaya yang lengkap ini dirangkup dalam GOW sehingga peranan perempuan dalam pembangunan Kota Jambi, mendukung visi misi Pemerintah Kota Jambi sangat diharapkan dari GOW,” katanya.

Dalam sambutannya Ketua GOW terpilih Nadiyah menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinanya GOW dapat berkembang lebih baik lagi ke depannya. Selain itu melalui GOW ini dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Saya mohon doa kepada semua yang hadir di sini, semoga di bawah kepemimpinan saya nantinya GOW bisa berkembang lebih baik lagi,” sebutnya.

Menurutnya GOW ini adalah organisasi yang menjadi anggotanya ketua organisasi wanita yang ada di Kota Jambi. Sehingga anggotanya yang notabene adalah pemimpin organisasinya masing-masing,” pungkasnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved