Siloam Hospitals Jambi dan Prudential Sampaikan Pentingnya Mengenal Gejala Stroke Sejak Dini

Siloam Hospitals Jambi didukung oleh PT. Prudential Life Assurance Pru Diamond Jambi mengadakan Gala Dinner dan Seminar Kesehatan.

Siloam Hospitals Jambi dan Prudential Sampaikan Pentingnya Mengenal Gejala Stroke Sejak Dini
Tribunjambi/Fitri Amalia
Siloam Hospitals Jambi didukung oleh PT. Prudential Life Assurance Pru Diamond Jambi mengadakan Gala Dinner dan Seminar Kesehatan. 

Siloam Hospitals Jambi dan Prudential Sampaikan Pentingnya Mengenal Gejala Stroke Sejak Dini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Siloam Hospitals Jambi didukung oleh PT. Prudential Life Assurance Pru Diamond Jambi mengadakan Gala Dinner dan Seminar Kesehatan. Kegiatan ini sendiri telah berlangsung pada hari Rabu malam (7/8) di Keruing Room BW Luxury Hotel Jambi.

Sebanyak 70 tamu undangan yang hadir mengikuti seminar kesehatan bertema "Kenali Gejala Stroke Sejak Dini". Wakil Wali Kota Jambi (Wawako), Dr.dr.H.Maulana, MKM turut menghadiri Gala Dinner dan Seminar Kesehatan ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara asuransi Prudential Indonesia dan Siloam Hospitals Jambi. Kegiatan ini juga kegiatan silaturahmi Prudential dan Siloam Hospitals Jambi dengan nasabah Prudential Jambi. Pada kesempatan ini, Siloam Hospitals Jambi memberikan seminar kesehatan untuk nasabah Prudential.

Direktur Siloam Hospitals Jambi, dr. Kristianus Cahyono, EMBA mengatakan, dipilihnya tema "Kenali Gejala Stroke Sejak Dini" agar nasabah Prudential paham gejala seperti apa, bagaimana pencegahan stroke, penanganan faktor resiko dan juga apa yang harus diperhatikan jika orang sudah terkena stroke.

Baca: Jambi Darurat Karhutlah, Kodim Sarko Apel Luar Biasa Siaga Karhutla

Baca: Banyak Warga Tak Dapat Bantuan, Kejari Didesak Usut Dana Bantuan Korban Kebakaran Pasar Sungai Penuh

Baca: Banyak Masyarakat Mengeluh, Komisi I DPRD Kerinci Hearing dengan Pihak RSUD MHA Thalib Kerinci

Baca: Kasus ISPA di Tanjab Timur Meningkat Saat Kemarau, Dinas Kesehatan Catat 3000 Warga Kena ISPA

"Kita bisa bersinergi, jadi masyarakat bisa mendapat manfaat yang lebih, tidak hanya mengenai asuransi, membayar premi, dan baru dipakai nanti saat klaim tapi selama itu mereka kan perlu tahu juga apa apa yang mesti mereka waspadai mengenai kesehatan, jadi dari kita berikan edukasi kesehatan untuk nasabah nasabah Prudential," ujarnya.

Pihaknya juga berharap dengan sinergi ini kerjasama kedua belah pihak makin baik lagi. Kedepan, Siloam Hospitals Jambi dan Prudential Jambi berencana untuk mengadakan kegiatan bersama dengan topik yang lebih bervariasi.

Sanandar, selaku Associate Agency Direktur PT Prudential Life Assurance Pru-Diamond Jambi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Siloam Hospitals Jambi. Masyarakat juga cukup antusias dengan adanya pembicara dari dokter ahli saraf dari Siloam Hospitals Jambi, yaitu dr. Harly Lumbantoruan, SpS.

Sebagai pihak penyedia asuransi, pihaknya turut menyediakan asuransi untuk penanganan penyakit kritis dan mengedukasi masyarakat tentang Prudential Syariah.

"Karena yang namanya penyakit kritis seperti itu butuh penanganan serius dengan biaya yang besar, kita siap membantu masyarakat Jambi apabila ada resiko terkena penyakit tersebut dengan menggunakan asuransi Prudential, Insyaallah kedepan kita akan jalin lagi kerjasama yang baik dengan Siloam Hospitals Jambi dengan tema yang berbeda," sebut Sanandar.

Wawako Jambi pun sangat mendukung kegiatan ini. Dalam kata sambutannya ia mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan visi Kota Jambi yang menjadi pusat perdagangan dan jasa, di mana di sini Prudential sebagai penyedia jasa keuangan dan Siloam Hospitals Jambi yang menyediakan jasa di bidang pelayanan kesehatan. Kegiatan ini juga dapat mendorong investasi-investasi di bidang jasa semakin meningkat.

Baca: BREAKING NEWS: Tawuran Antar SMA di Kota Jambi Pecah, Polisi Temukan Sajam dari Dalam Tas

Baca: Pelajar Kejar-kejaran di Jalan Raya, Camelia Shok Terkena Lemparan Batu Saat Tawuran Pelajar

Baca: Kepsek SMAN 8 Kota Jambi Akui Siswanya Bawa Sajam Saat Tawuran: Mungkin untuk Menjaga Diri

Baca: VIDEO: Viral di Media Sosial Hanya di Indonesia Angin Tornado Nggak Punya Harga Diri

"Pendapatan utama Kota Jambi dari perdagangan dan jasa, jika industri asuransi makin baik dan pelayanan rumah sakit makin baik masyarakat juga semakin banyak ke Kota Jambi, yang nantinya juga mempengaruhi sektor sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya akan menyumbang pendapatan pajak daerah Kota Jambi yang dapat digunakan untuk pembangunan Kota Jambi, pihak Prudential juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Jambi," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved