Info Terkini Kota Jambi

Grand Final Festival Band BNNP, Walikota Fasha Tegaskan Komitmen Tekan Angka Penyalahgunaan Narkoba

Walikota Jambi Syarif Fasha menghadiri malam Grand Final Festival Band antar Pelajar dan Mahasiswa

Grand Final Festival Band BNNP, Walikota Fasha Tegaskan Komitmen Tekan Angka Penyalahgunaan Narkoba
Istimewa
malam Grand Final Festival Band antar Pelajar dan Mahasiswa se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Jamb, di Abadi Convention Center, Jumat (2/8). 

JAMBI, TRIBUNJAMBI.COM- Walikota Jambi Syarif Fasha menghadiri malam Grand Final Festival Band antar Pelajar dan Mahasiswa se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Jamb, di Abadi Convention Center, Jumat (2/8).

Final festival band antar pelajar dan mahasiswa yang digelar oleh BNN Provinsi Jambi, yang pertama kali dilaksanakan di Provinsi Jambi bahkan di indonesia, berjalan sukses, final ini dihadiri oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, Wakapolda Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi, Staf ahli Gubernur Jambi, Kapolresta Jambi, dan para tamu undangan lainnya, selain itu juga Festival bend tersebut dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Cassandra band dan oncy ex band Ungu.

malam Grand Final Festival Band antar Pelajar dan Mahasiswa se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Jamb, di Abadi Convention Center, Jumat (2/8).
malam Grand Final Festival Band antar Pelajar dan Mahasiswa se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Jamb, di Abadi Convention Center, Jumat (2/8). (Istimewa)

Festival band yang meriah ini diapresiasi oleh walikota Jambi Syarif Fasha, sebab BNN Provinsi Jambi yang telah mewadahi kreatifitas anak muda Kota Jambi, dengan tetap menyampaikan pesan perang melawan narkoba.

"Kami berupaya menekan angka penyalahgunaan narkoba Kota Jambi, Khususnya Pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BNN provinsi dalam hal menyalurkan bakat anak muda di provinsi Jambi, rangkaian kegiatan festival band ini adalah rangkaian hari anti narkotika internasional yang beberapa waktu sudah kita laksanakan,”katanya.

Dalam acara tersebut Fasha juga ikut serta memeriahkan acara dengan membawakan lagu pilihannya, Setelah pengumuman pemenang, Walikota Fasha bersama Kepala BNN Provinsi Jambi, dan Wakapolda Jambi menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Fasha mengatakan bahwa pemerintah Kota Jambi berkomitmen dan siap mendukung dan berupaya menekan angka penyalahgunaan narkoba di Kota Jambi dan di Provinsi Jambi, berbagai program telah Pemerintah Kota siapkan untuk mensosialisasikan kepada anak muda di Kota Jambi tentang bahaya narkoba, sehingga kedepan Jambi tidak lagi masuk kedalam deretan daerah pengguna narkoba terbesar di indonesia.

“Kami akan berupaya dengan berbagai cara bagaimana menurunkan tingkat Provinsi Jambi ini tidak lagi di peringkat yang sebelum ini tetapi bisa diminimalisir penyalahgunaan narkotika di Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi ini, kami Kabupaten/Kota berupaya semaksimal mungkin mendorong mensuport pihak BNN dan pihak kepolisian untuk Bagaimana meminimalisasi penggunaan narkotika di bumi Sepucuk Jambi sembilan Lurah ini,”ujarnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada BNN provinsi mudah-mudahan hal ini akan diikuti oleh BNN Kabupaten/ Kota se Provinsi Jambi dan menjadi contoh BNN di Indonesia,”lanjutnya.

Sementara itu kepala BNN Provinsi Jambi Kombes Pol Heru Pranoto mengatakan, festival band ini baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Jambi dan di Indonesia oleh BNN, ini sebagai wadah untuk menyampaikan bahayanya narkoba dan berkomitmen untuk berperan melawan narkoba lewat lagu, karena dengan lagi diharapkan dapat tersampaikan pesan- pesan yang dimaksud.

"Dalam festival ini peserta yang tampil disyaratkan membawa lagu dengan tema narkotika, dengan demikian kaum milenial ini akan mencari tahu apa itu narkotika, dan bagaimana bahayanya narkotika, dan diharapkan para peserta dapat menyosialisasikan bahaya narkotika melalui syair-syair yang dibawakan," tandasnya. (Adv)

Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved