FADEL Islami Perlakukan Anak Muzdalifah Seperti Ini, Warganet: Kasihan Anaknya Sebelah Kiri Nyempil

TRIBUNJAMBI.COM- Pasca pisah dari penyanyi dangdut, Nassar, Muzdalifah kembali menjalani kehidupan baru

FADEL Islami Perlakukan Anak Muzdalifah Seperti Ini, Warganet: Kasihan Anaknya Sebelah Kiri Nyempil
(Instagram.com/ @muzdalifah999)
Muzdalifah dan Fadel Islami 

Namun, warganet banyak yang salah fokus dengan bentuk perlakuan Fadel terhadap anak laki-laki Muzdalifah

Banyak yang mengatakan bahwa Fadel sebagai ayah baru tidak menaruh perhatian lebih ke anak laki-laki Muzdalifah

Pasalnya, nampak di dalam foto, anak laki-laki kedua Muzdalifah, Emir Zidan, terlihat terhalang di belakang lengan Fadel. 

Warganet banyak yang mengusulkan seharusnya Fadel menggandeng ataupun merangkul anak dari Muzdalifah tersebut. 

@aly***: 'kasian anaknya yg sebelah kanan hampir ketutupan...klw dipeluk anak"nya lebih akrab keliatannya'

@vik***: 'kasihan anaknya yg sebelah kiri nyempil, knp ga di pangku aja'

@zen***: 'keliatan banget hidup cuma buat sendiri walaupun udh menikah dan punya keluarga, ya karena bkn anak kandung maka'y gk keliatan sayang2'y... wong cuma ngincer harya istri'y doang...mirisss...'

Baca: Jumlah TPS Meningkat 100 Persen, KPU Jambi Persiapkan Anggaran Rp 370 Miliar untuk Pilgub Jambi

 

Pertengahan 2017 silam, beredar kabar bahwa Muzdalifah, mantan istri Nassar menjual rumahnya.

Bukan tanpa alasan, isu Muzdalifah menjual rumah mewah peninggalan suaminya tersebut lantaran foto rumah beserta detailnya terpampang di situs jual beli online.

Hal ini seolah memperkuat isu tak sedap, yang menyebut kalau keuangan Muzdalifah tak sebagus dulu.

Dalam iklan tersebut, harga rumah Muzdalifah akan dijual dengan nominal fantastis yakni Rp 32 Miliar.

Sontak saja masyarakat kaget dan bertanya-tanya dengan keputusan yang diambil oleh Muzdalifah.

Sempat muncul rumor yang menyebut Muzdalifah mengalami masalah ekonomi hingga kabar bisnis yang dikelola dirinya mengalami kebangkrutan.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Minggu (26/5/2019), istri dari Fadel Islami itu membantah perihal kabar tersebut.

"Kebenarannya ya apa ya, aku nggak bisa bicara apa-apa ya, karenakan setiap manusia itu plan-nya berbeda-beda, istilahnya ke depannya kan kita nggak tau," ungkapnya.

"Untuk saat ini aku tidak bicara dijual atau apa, karena yang aku bilang tadi, andai kata kapan akan dijual, kapan mau dijual itu kan pribadi saya."

Baca: Paslon 02 Gugat ke MK, KPU se Jambi Sibuk ke Jakarta Siapkan Bukti

"Istilahnya itukan privasi saya, itu kan hak saya, karena kan ini juga rumah saya bukan rumah orang. Mau digimanakan ya terserah saya ya, mau digimana orang mau bilang apa terserah," imbuhnya.

Muzdalifah lantas meminta doa agar dirinya mampu mendidik anak-anaknya dengan baik.

"Yang penting saya minta doanya aja mudah-mudahan saya bisa didik anak saya sampai ke jenjang yang tinggi," sambungnya.

Meski membantah rumor tersebut, nyatanya Muzdalifah tak menolak jika ada orang yang mau membeli rumah mewah miliknya dengan nominal harga di atas yang terpampang dalam iklan.

"Istilahnya, kalau memang dijual laku melebihi nominal itu ya aku lepas aku pindah ke belakang, gitu. Jadi kan ada suasana baru gitu," paparnya.

Rumah mewah peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah itu memiliki 14 kamar tidur dan 7 kamar mandi dengan luas bangunan rumah 2500 meter persegi.

Sedangkan untuk total luas tanah keseluruhannya mencapai 8000 meter persegi.

Bukan main, Muzdalifah rela melepas rumah tersebut dengan harga Rp 50 miliar.

Sedangkan untuk total luas tanah keseluruhannya mencapai 8000 meter persegi.

Baca: Speed Boat di Danau Kerinci Tiba-tiba Karam, Wisatawan Jatuh ke Danau 2 Orang Ditemukan Pingsan

Lebih lanjut, Muzdalifah meminta untuk tidak menyalahkan suaminya, Fadel Islami atas keputusan yang akan ia ambil ke depan.

"Jangan salahkan aku punya suami baru gini, nggak boleh.

Karena suami saya dan saya juga ingin hidup rukun, nyaman dan saya juga karena kan mau bagaimanapun istri surganya di laki-laki," katanya.

"Jadi alhamdulillah suami saya tidak pernah mau untuk gimana-gimana.

Bukan maksud aku membela atau bagaimana, karena kan yang menjalankan itu saya, walaupun suami saya muda ya mudah-mudahan bisa jadi pemimpin bagi saya dan anak-anak gitu," tandasnya.

Baru Menikah, Muzdalifah Perlihatkan Isi Chat Perempuan Penggoda di Ponsel Fadel Islami

Menikah sejak 26 April 2019, Muzdalifah dan Fadel Islami makin terlihat harmonis dan tak pernah terpisahkan.

Seolah tak pernah habis, kebahagiaan tampak kembali menyelimuti pasangan ini karena Fadel Islami baru saja merayakan pertambahan usianya ke-26.

Delapan hari setelah pernikahannya, tepatnya tanggal 4 Mei 2019 kemarin, Fadel Islami ternyata berulang tahun.

Makin spesial, ulang tahun ke-26 Fadel kali ini ia rayakan bersama istri dan kelima buah hatinya.

Bahkan, Muzdalifah juga sempat memberi kejutan ulang tahun tepat saat pergantian umur suaminya.

Muzdalifah dan anak-anaknya terlihat memberikan kejutan untuk suami tercintanya berupa kue ulang tahun tepat jam 12 malam di tanggal 4 Mei 2019.

Dikutip dari Grid.id, saat memasuki kamar, terlihat Fadel Islami tengah tertidur dengan telanjang dada, sang istri lantas menutup tubuh suaminya dengan selimut berwarna hijau kukus.

Setelah meniup lilin ulang tahun, terlihat perlakuan Fadel Islami kepada anak tirinya.

Baca: Diteriaki Maling Bona Lari Bawa Celurit, Begini Nasibnya Kini

Lelaki berusia 26 tahun ini dengan penuh sayang menyupi kue pada anak-anak dan Muzdalifah.

Tak lupa Muzdalifah memberikan doa untuk suaminya yang tengah berulang tahun.

"Doanya semoga lancar, sehat, selalu setia sama istri dan anak-anak. Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai," untaian doa yang disampaikan Muzdalifah.

Setelah sang istri menyampaikan untaian doa manis untuk dirinya, Fadel Islami lantas menyuapi Muzdalifah dengan mesra.

"Suapan buat istri," ucap Fadel Islami.

Muzdalifah." data-src="https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x0/photo/2019/05/07/1092245533.jpg" data-loaded="true" />

tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL
Fadel Islami menyuapi Muzdalifah.

Kemesraan kembali diperlihatkan Muzdalifah dan Fadel Islami.

Dengan muka bantal, Fadel Islami terlihat tak ragu untuk tidur dipangkuan istri tercinta.

Sontak saja sikap manja Fadel Islami menimbulkan sorak sorai dari putri sulung Muzdalifah, Dewi Nurmania.

Baca: Fadel Islami Kepergok Telanjang Dada Saat Diberi Kejutan, Muzdalifah Langsung Sigap Lakukan Ini!

Baca: Bongkar Malam Pertama Bersama Fadel Islami Suami Berondongnya, Muzdalifah Satu Ronde Sudah Tepar

Muzdalifah." data-src="https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x0/photo/2019/05/07/2028473388.jpg" data-loaded="true" />

tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL
Fadel Islami tidur di pangkuan Muzdalifah.

"Tidur dipangkuan istri tersayang. Makasih sudah diberi surprise," ucap Fadel Islami.

Di Instagramnya, Fadel pun mengungkapkan kebahagiaannya saat bangun tengah malam dan meniup lilin ulang tahunnya.

"I'm 26 years old now and thank you so much for being born like this.

Jujur saja saya adalah orang yang tidak pernah dapat surprise ulang tahun mau dari keluarga dan teman dan alhamdulillah saya akhirnya bisa merasakan dibangunin tengah malam dan tiup lilin dan yang memberi adalah Istri dan anak-anak saya, saya ucapkan “Alhamdulillah”.

Tapi bukan itu yang terpenting. Yang terpenting bagi saya adalah diusia yang baru 26 tahun ini dapat menjadi pribadi yang lebih dewasa, bertanggung jawab, sayang sama keluarga, sukses dalam karir & terus dapat perlindungan dari yang Maha Kuasa Allah SWT," tulis adel Islami pada ketrenagn unggahannya.

Muzdalifah Minta Fadel Islami Berubah

FadelĀ Islami Jatuh Cinta dengan Kebiasaan Muzdalifah Di Dapur" data-src="https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x0/photo/2019/05/05/4034194237.jpg" data-loaded="true" />

Instagram.com/@muzdalifah999
Tak Masalah Sifatnya Terbongkar Publik, Fadel Islami Jatuh Cinta dengan Kebiasaan Muzdalifah Di Dapur

Selaras dengan Fadel, Muzdalifah juga tampak mengunggah foto disertai ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami.

Tak hanya itu, Muzdalifah juga memanjatkan doa manis untuk Fadel yang berulang tahun.

Uniknya, dalam doa Muzdalifah justru terselip keinginannya agar Fadel Islami bisa berubah.

Muzdalifah ternyata berharap agar sang suami ingat jika kini telah memiliki istri.

Ia juga berharap Fadel bisa menjaga perasaannya sebagai seorang istri.

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur mkin bsaa membedakhannn dluu sendiri & skrng dah punyaa isteri & hrs bsaa mnjaga perasaan isteri & mkin baroakah rejeki ya & mkin bertambah k’imanan yaa susces slaluu sayangg," tulis Muzdalifah pada keterangan unggahannya.

Sontak doa dan harapan Muzdalifah ini pun langsung menjadi sorotan warganet.

Tak sedikit warganet yang menganggap jika keterangan foto tersebut berhubungan dengan sikap Fadel yang masih kekanakan.

Pasalnya, Fadel memang berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah.

Sebelumnya, Muzdalifah juga pernah membongkar isi chat dan DM di ponsel Fadel Islami. 

Melihat tayangan Silet di kanal Youtube RCTI yang diunggah (29/4/2019), Muzdalifah membeberkan kekesalannya.

"Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya. Tolong biar saya gak jadi gimana, suami gak jadi gimana, ..." ungkap Muzdalifah yang ingin mengatakan jika jangan ada lagi yang menggoda suaminya, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Baca: Sering Terlena Suasana Liburan, Tasya: Harus Kembali Fokus Pada Mimpi

"Iya kan, kalau kita gak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring (menirukan suara notifikasi handphone). Pasti ada, bohong kalo gak ada," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah pun sampai berdoa agar orang-orang yang kerap menggoda suaminya dibukakan pintu hatinya.

"Makasi semua fansnya ini, fans yang suka mengamati ngechat, dm, atau apa mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya. Saya nggak pernah marah lho," tutup Muzdalifah diiringi tawa dengan sang suami. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Perlakukan Anak Muzdalifah Saat Lebaran Seperti Ini, Fadel Islami Dihujat Hanya Mau Incar Harta

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved