Meriahnya KPP Pratama Bangko Gelar Pojok Pajak Spectaxcular di Sungai Penuh

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangko menggelar Pojok Pajak dengan tema "Spectaxcular" di Lapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh

Meriahnya KPP Pratama Bangko Gelar Pojok Pajak Spectaxcular di Sungai Penuh
istimewa
Pengibaran spanduk senam sehat pojok pajak Spectaxcular, Minggu (3/3) 

TRIBUNJAMBI.COM - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangko menggelar Pojok Pajak dengan tema "Spectaxcular" di Lapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh pada Minggu (3/3/2019).

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh perwakilan Kantor Pajak Pratama Bangko, Kepala KP2KP Sarolangun dan Sungai Penuh serta ratusan masyarakat Kota Sungai Penuh yang antusias mengikuti rangkaian acara.

Acara dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB diisi dengan kegiatan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, pengundian door prize dan konsultasi terkait perpajakan seperti pelaporan SPT baik perseorangan atau badan.

Kepala KPP Pratama Bangko, Maulana Abdullah, mengatakan tujuan dari kegiatan pojok pajak Spectaxcular tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus sosialisasi terkait perpajakan.

"Tujuannya tentu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum sekaligus mensosialisasikan terkait pentingnya membayar pajak dan manfaat membayar pajak," ujar Maulana Abdullah.

Maulana Abdullah juga menghimbau masyarakat untuk melaporkan SPT tahunan baik itu perseorangan maupun SPT tahunan untuk Badan sesegera mungkin dan jangan menunggu akhir tahun.

"Saya menghimbau masyarakat untuk melaporkan SPT tahunan paling lambat 31 Maret 2019 untuk perseorangan dan tanggal 31 April 2019 untuk wajib pajak badan, jangan menunda hingga batas akhir pelaporan apalagi melewati batas akhir yang dapat berakibat dikenakan sanksi denda," himbau Maulana Abdullah.

Dirinya juga mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan program E Filing untuk memudahkan pelaporan SPT tahunan, dengan mengunjungi situs website djponline.pajak.go.id.

"Manfaatkanlah program E Filing untuk memudahkan pelaporan SPT karena dengan hanya memanfaatkan internet kita bisa melaporkan SPT baik itu di rumah, di kantor dan dimanapun," ujar Maulana Abdullah.

Penulis: muzakkir
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved