Temui Presiden Joko Widodo, Begini Nasihat Jokowi Pada Achmad Zaky

Dia juga ingin menjelaskan soal menjelaskan kritiknya soal kritik rendahnya anggaran R&D yang diselipkan dengan kata harapan presiden baru.

Temui Presiden Joko Widodo, Begini Nasihat Jokowi Pada Achmad Zaky
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Bos Bukalapak Achmad Zaky bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM- CEO Bukalapak Achmad Zaky menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Sabtu (16/2/2019).

Pertemuan CEO Bukalapak Achmad Zaky dengan Joko Widodo ini adalah untuk memberikan klarifikasi soal cuitanya di Twitter bebrapa waktu lalu.

Dia juga ingin menjelaskan soal menjelaskan kritiknya soal kritik rendahnya anggaran R&D yang diselipkan dengan kata harapan presiden baru.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki yang turut mendampingi Jokowi menerima Zaky di Istana Merdeka menyampaikan bahwa Presiden melihat Zaky adalah orang yang baik dan twit tersebut hanya kekhilafan saja. seperti yang dilansir dari Tribunnews.com

Baca: Ekstasi Kualitas Super Produksi Belanda Terungkap di Jambi, Otaknya Ternyata Napi Lapas

Baca: Kisah Pernikahan, Wanita 82 Tahun Yang Menikah dengan Pemuda Usia 28 Tahun. Pria Tak Pulang Setahun.

Baca: Ketum PSSI Joko Driyono Tersangka, Gusti Randa Paparkan Itu Bukan Kasus Pengaturan Skor

"Beliau pahamlah, Zaky masih anak muda, mungkin ada khilaf, kesalahan. Jadi sama sekali waktu kita sampaikan ada peristiwa ini, beliau juga tidak marah," papar Teten di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Teten pun menikai, Zaky yang merupakan pendiri Bukalapak merupakan aset bangsa dan bisnisnya termasuk dalam empat unicorn e-commerce yang disampaikan Jokowi beberapa waktu lalu.

"Harus kita tahu Bukalapak ini adalah salah satu empat dari unicorn kita. Selain Gojek, Traveloka, Tokopedia dan banyak UMKM yang menggunakan marketplace-nya di empat unicorn ini. Jadi jangan sampai ini kemudian menjadi rusak," papar Teten.

Lebih lanjut Teten menyampaikan, pemerintahan Jokowi dalam empat tahun ini juga telah memberikan dukungan kepada sektor bisnis tersebut, mulai dari regulasi sampai ke pembiayaan.

achmad zaky temui jokowi
CEO Bukalapak, Achmad Zaky di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Menurut Teten, Presiden Jokowi merasa khawatir terkait gerakan uninstall yang ramai di media sosial karena twit Zaky, mengingat hal tersebut dapat berdampak buruk kepada bisnis Bukalapak.

"Kalau ini terus berlanjut uninstall Bukalapak, ini menganggu bisnis e-commerce di Indonesia, kita tahu Bukalapak ini adalah salah satu empat unicorn kita," ucap Teten.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved