Breaking News:

Warga Sarolangun Serbu Anggur Murah

Ada yang berbeda di sudut-sudut kota Kabupaten Sarolangun. Betapa tidak, pasalnya ada buah anggur begitu indah dipandang itu hampir

TRIBUN JAMBI/WAHYU HERLIYANTO

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ada yang berbeda di sudut-sudut kota Kabupaten Sarolangun. Betapa tidak, pasalnya ada buah anggur begitu indah dipandang itu hampir mencuri semua para pengguna jalan yang melintasi jalan protokol Kota Sarolangun, Jumat (12/10).

Dari pantauan Tribunjambi.com, para penjual buah Anggur yang mulai menjamuri trotoar, dan menjajakan dagangannya dengan tonjolan tulisan Harga yang murah, yaitu 40 ribu/kgnya.

Baca: Polemik Pencairan ULP Guru di Batanghari Belum Juga Tuntas

Sontak dengan harga dan buah yang sangat jarang dijumpai itupun para calon konsumen banyak yang berputar arah dan berhenti untuk membeli buah anggur tersebut.

Dikatakan salah seorang warga, Sanu. Ia berputar arah karena ingin melihat langsung buah yang jarang sekali terlihat di Sarolangun.

"Nengok buahnyo besak-besak, apolagi hargonyo terjangkau cuman 40 ribu, biasonyo 80 sampek 90," kata Sanu. Jumat (12/10).

Disinggung jikalau beredar anggur berformalin dirinya tidak begitu mengetahui,

"Kalok akhir-akhir ni belum begitu tau kami," ujarnya.

Disela waktu itu, pedagang buah Anggur, Andi mengaku buah yang ia jual tersebut adalah buah asli luar negeri, tetapi diambil dari kota medan Sumatera Utara.

"Kalau ini dari Cino, cuman ngambeknyo di Medan bang," katanya.

Baca: Pemkab Tanjabtim Sulap Pemukiman Nelayan Jadi Kampung Warna-warni 

Baca: Tribun Jambi Kunjungi Alfamart Kantor Cabang Jambi

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved