Campus Zone

Ujian Akhir Semester Mahasiswa Univesitas Adiwangsa dengan Metode CBT

Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi tengah laksanakan UAS, dengan metode Computer Basic Test (CBT)

Ujian Akhir Semester Mahasiswa Univesitas Adiwangsa dengan Metode CBT
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi tengah laksanakan UAS, dengan metode Computer Basic Test (CBT)

“UAS dilaksanakan mulai dari 23-28 Juli 2018. Ujian ini sebagai penentu nilai akhir para mahasiswa untuk naik ke semester selanjutnya,”ucap Efandri Selaku Marcom Unaja.

Ia menjelaskan, ujian ini juga merupakan bentuk evaluasi dari hasil para mahasiswa selama masa pembelajaran satu semesternya.

Baca: Sempat Berkilah Tak Bawa Sabu, Mardani Akhirnya Akui Setelah Mobilnya Digeledah

Selain UAS CBT, saat ini juga ada beberapa mahasiswa dan mahasiswi Universitas Adiwangsa Jambi yang melaksanakan Ujian Skripsi.

Ujian telah berjalan selama dua minggu. Saat ini ada sekitar 15-20 Mahasiswa yang telah melakukan ujian Skripsi, dari berbagai jurusan.

Ujian Skripsi, diujikan oleh dua penguji yang ahli dan kompeten dibidangnya.

Menurut Efan, setelah berubah dari Stikes Prima menjadi Universitas Adiwangsa Jambi pada September 2017 lalu, Oktober 2018 nanti merupakan Wisudah pertama yang dilakukan oleh Universitas Adiwangsa Jambi.

“Saat ini tidak ada jumlah minimal kuota pada pelaksanaan wisudah nanti. Jika mahasiswa atau mahasiswi telah dinyatakan layak untuk wisuda maka akan kita wisudakan,” jelas Efan.

Baca: Safrial Ingatkan OPD Susun Anggaran Skala Prioritas

Baca: Rinnai Produk Berkualitas, Sampai ke Pelosok Daerah

Namun dengan demikian, kami seluruh keluarga besar, Universitas Adiwangsa Jambi berharap, kelak yang menjadi lulusan dari Universitas Adiwangsa Jambi merupakan lulusan yang memiliki kemampuan serta keahlian terbaik dari bidang mereka masing-masing, tentunya dengan disertai ahlak dan moral yang baik pula.

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved