Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Jerman vs Swedia, Prediksi dan Fakta Unik Jelang Pertandingan

Jerman dipastikan akan ngotot untuk tuai poin penuh pada laga Jerman vs Swedia, pasalnya di Grup F Jerman masih nihil poin

Jadwal Siaran Langsung (Live) Jerman vs Swedia, Prediksi dan Fakta Unik Jelang Pertandingan
Timnas Jerman 

TRIBUNJAMBI.COM - Jerman dipastikan akan ngotot untuk tuai poin penuh pada laga Jerman vs Swedia, pasalnya di Grup F Jerman masih nihil poin.

Usai mengalami kekalahan pahit dari Timnas Meksiko, Jerman akan melanjutkan pertandingan melawan Timnas Swedia di laga kedua Grup F di Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018) pukul 01.00 dini hari.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Fisht, Sochi dan akan disiarkan secara langsung di Trans TV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan sengit, mengingat Timnas Swedia sedang dalam kondisi percaya diri karena memulai laga dengan hasil yang baik.

Pada laga sebelumnya Timnas Swedia berhasil mengoleksi 3 poin setelah mengalahkan Korea Selatan dan kini sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2018.

Baca: Jelang Belgia vs Tunisia Romelu Lukaku Ungkap Tak Berambisi Raih Sepatu Emas di Piala Dunia 2018

Sedangkan bagi Timnas Jerman yang baru mengalami kekalahan pahit dari Timnas Meksiko, laga ini merupakan laga yang berat, mengingat Swedia bukanlah lawan yang mudah bagi Jerman.

Timnas Swedia mampu menunjukkan kualitas dan kemampuannya pada Piala Dunia dengan berhasil menyingkirkan beberapa negara besar yang lebih diunggulkan seperti Belanda dan Italia.

Mampukah Timnas Jerman memetik kemenangan pada laga tersebut dan tidak mengulang catatan buruk seperti para juara bertahan sebelumnya, yang selalu gagal bertahan di babak penyisihan Piala Dunia berikutnya?

Nah sebelum pertandingan inilah fakta tentang laga Jerman vs Swedia.

Fakta Unik Jelang Pertandingan

Baca: Terungkap! Penyebab Neymar Menangis Tersedu-sedu Usai Cetak Gol Brasil Vs Kosta Rika

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved