GALERI FOTO

5 Hotel di Asia Ini Punya Imej Seram, Setelah Tamu Berbagi Pengalaman Horor yang Dialami

Bagi yang punya rencana cuti untuk berlibur merehatkan fisik dan mental, hotel menjadi salah satu hal penting yang menjadi perhatian.

5 Hotel di Asia Ini Punya Imej Seram, Setelah Tamu Berbagi Pengalaman Horor yang Dialami
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi yang punya rencana cuti untuk berlibur merehatkan fisik dan mental, hotel menjadi salah satu hal penting yang menjadi perhatian. Kamar tidur yang tertata dan bersih dilengkapi berbagai kemudahan, tentu sangat menarik saat berlibur.

Namun, bila berbicara soal hotel tentunya Anda pernah mendengar kisah-kisah hotel yang ber- penghuni. Mendengar bunyi tapak kaki sedangkan tidak ada siapa-siapa, bunyi air mengalir, lampu yang tiba-tiba tertutup dan hidup sendiri, bahkan melihat kelibat seperti melintas. Mitos atau faktakah?

Baca: 7 Tahun Rezim Assad Sengsarakan Rakyatnya, Turki Dukung Serangan AS ke Suriah

Bagi sebagian orang yang tidak percaya kepada perkara-perkara 'mistik' seperti itu, mereka tidak akan mengindahkannya. Tetapi ada juga yang mengambil langkah peringatan karena bimbang berhadapan dengan situasi tersebut. Siapa pun tentu akan takut kan?

Sekiranya anda berencana melakukan traveling di negara-negara Asia, baca dulu tautan ini. Lima hotel di Asia ini mendapat reputasi sebagai penginapan pelancong yang menyeramkan. Kebanyakan kisah-kisah seram ini diperoleh melalui Google.

Malah, percaya atau tidak, sebahagian cerita tersebut diceritakan pelancong melalui laman tanya jawab TripAdvisor. Walaupun begitu, kisah-kisah yang dibagikan ini tidak dibenarkan oleh pihak mana pun. Siapa tahu Anda ada teringin untuk coba menginap?

1. Hotel Baiyoke Sky, Bangkok Thailand

hotel

 (Gambar: Hotel Baiyoke Sky)

Baca: Lelang Kendaraan Dinas di Bungo, Ditawarkan Rp1 Juta Terjual Rp 17 Juta. Ternyata Pembelinya. . .

Baca: AS dan Sekutunya Hujani 100 Misil ke Suriah. Presiden Assad Terpantau Tetap Ngantor

Halaman
1234
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved