Lelang Kendaraan

Lelang Kendaraan Dinas di Bungo, Ditawarkan Rp1 Juta Terjual Rp 17 Juta. Ternyata Pembelinya. . .

Tak biasanya kendaraan lelang dinas yang memprihatinkan dijual dengan harga mahal. Namun, hal ini terjadi di Bungo, harga

Lelang Kendaraan Dinas di Bungo, Ditawarkan Rp1 Juta Terjual Rp 17 Juta.  Ternyata Pembelinya. . .
TRIBUN JAMBI/JAKA HENDRA BAITTRI

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Tak biasanya kendaraan lelang dinas yang memprihatinkan dijual dengan harga mahal. Namun, hal ini terjadi di Bungo, harga motor yang memprihatinkan ini akhirnya dibeli dengan harga motor matic baru, yaitu 17 juta rupiah.

Kendaraan yang dilelang  Pemkab Bungo ini adalah Sepeda Motor jenama Yamaha RX-King BH 5982 KZ tahun 2005 yang harga dasarnya cuma Rp 1.070.000, uang jaminannya Rp. 321.000. 

Baca: Diduga Kawanan Perampok, Warga Tebo Ditembak Orang tak Dikenal

Saat di lelang kendaran dinas di Kabupaten Bungo tersebut terjual dengan harga yang fantastis, yaitu terjual dengan harga 17 juta rupiah.

Rizal yang merupakan warga Pekan Baru dan selaku pemenang lelang sepeda motor RX-King mengaku memang pecinta jenis motor ini. Karena itu dia berani sampai harga 17 juta.

“Iya benar saya menawarkan Motor RX-King seharga 17 juta. Bagi saya, itu hal yang biasa, karena saya ketua persatuan Rx King di pekan baru,” jelas Rizal, Kamis (12/4) lalu.

Saat ditanya lagi, apakah motor RX-King tersebut positif di ambilnya atau dibatalkannya? Karena kalau dibatalkan, uang jaminan yang telah disetornya tersebut akan hangus atau tidak dikembalikan lagi.

“Motor RX-King ini positif saya ambil, ini saya mau transfer uangnya,” katanya sambil berjalan menuju bilik ATM yang berada di samping Kantor Bupati Bungo.

Motor yang terjual Rp 17 juta.
Motor yang terjual Rp 17 juta. (TRIBUN JAMBI/JAKA HENDRA BAITTRI)

Baca: 2 Kasus Pelecehan Seksual Guru pada Murid di Tebo, Ini Tanggapan Waka DPRD

Baca: Razia Pekat di Tebo - Dua Mesin Dingdong Disita

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved