Mengakui Kata-kata Akbar Faisal, Jonru Ginting Ketakutan. Ini Katanya

Nama Jonru Ginting kembali ramai dipergunjingkan usai ikut dalam acara ILC di salah satu televisi swasta nasioanal.

Mengakui Kata-kata Akbar Faisal, Jonru Ginting Ketakutan. Ini Katanya
Twitter/Tribunnews
Kolase foto penyambutan Raja Salman dan Jonru 

Saya takut jika diri ini jadi sombong dan lupa diri, merasa paling hebat.

Karena itu, mohon doanya Teman-teman Sekalian. Mohon doanya agar saya selalu rendah hati, tetap istiqomah dalam berjuang, dan tetap ikhlas Demi Allah semata dalam membela kemuliaan Islam.

Saya hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.

Dan saya juga seorang netizen yang salah satu hobinya adalah memblokir orang.

Ya emang sudah hobi Bro! Makanya kalo gak mau diblokir, ya jangan bikin ribut di sini. Just that simple.

NB: Kenapa kemarin itu saya jadi datang ke ILC padahal sebelumnya udah mengumumkan tak akan datang? Karena eh karena kemarin itu saya terus-terang merasa dilematis antara datang atau tidak, sehingga sempat beberapa kali berubah pikiran.

Dan betapa malunya para gerombolan cebong sacaren yang udah terlanjur menuduh saya pengecut, penakut dst karena katanya tak berani datang. Kasihan deh lu!

Sejumlah netizen pun mengomentari omongan jonru tersebut. Tidak sedikit yang membullynya.

Abu Nurul:  Bang jonru semoga Alloh melindungimu,terus suarakan kebebaran,penyeru kebenaran pasti nbanyak yg benci.karna mereka nggak benar.

Andika Bagus Junata: Ketikanmu adalah Harimaumu jon, siap" ngandang lah kau jon, sok" bela islam tp kerjaan nya menebar kebencian, menyebar fitnah dan hoax. Siap" menuai apa yg telah kau tanam jon

Halaman
123
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved