Warga Kaget Menemukan Honda Brio dan Motor Matik Mengambang di Sungai

Warga yang tengah memancing di sekitar muara Sungai Gembong, Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, dikagetkan dengan penemuan mobil

Warga Kaget Menemukan Honda Brio dan Motor Matik Mengambang di Sungai
Kompas.com/Ari Himawan Sarono
Anggota Polair Polres Batang, Jawa Tengah melihat mobil dan sepeda motor yang tiba-tiba mengambang di Muara Sungai Gembong, Klidang Lor. Minggu (12/3/2017) 

TRIBUNJAMBI.COM, BATANG - Warga yang tengah memancing di sekitar muara Sungai Gembong, Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, dikagetkan dengan penemuan mobil Honda Brio dan motor matic Yamaha Soul, Jumat (10/3/2017).

Mobil dan motor itu ditemukan mengambang di sungai. Aparat Polres Batang, Jawa Tengah, mengangkatnya, Sabtu (11/3/2017), dan tengah menelusuri pemilik kedua kendaraan tersebut.

Surip (45), warga sekitar muara yang sedang memancing, menuturkan, dirinya tiba-tiba melihat mobil dan motor mengambang saat sedang memancing.

Dirinya menduga, yang membuangnya ialah beberapa orang yang terlihat berlalu lalang sehari sebelum ditemukan dengan mobil tersebut.

"Warga langsung melapor ke kantor Polair yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya mobil," kata Surip.

Kasat Polair Polres Batang AKP Basuki menjelaskan setelah dilakukan pengangkatan mobil dan motor keluaran September 2016 itu kunci kontaknya masih menempel. Bahkan sepeda motor yang ditemukan setelah terendam bisa dinyalakan.

"Kami amankankan sementara di kantor barang temuan ini. Perintah dari atasan yaitu kapolres sekarang mencari pemiliknya," ungkap Basuki, Minggu (12/3/2017).

Warga yang penasaran dengan kemunculan mobil dan motor keluaran baru di muara memadati Kantor Polair. Mereka lalu mengabadikan barang tersebut dengan kamera ponselnya.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved