Breaking News:

Komentar CE-Hilal Usai Mengetahui Hitung Cepat Pilkada Sarolangun

CE bersama Hilal dalam konferensi persnya mengatakan, dari dua perhitungan yang dilakukannya. Pihaknya mengungguli pasangan Madel-Har

Penulis: Herupitra | Editor: bandot
TRIBUNJAMBI/HERUPITRA
Cabup nomor urut 2 Cek Endra datang ke TPS memberikan hak suara bersama istri. Dia datang diirigi tim suksesnya sekitar pukul 10.00 wib. 

TRIBUNJAMBI.COM - Di posko Ce-Hilal yang juga rumah pribadi Cek Endra, sekitar pukul 16.45 mendadak heboh. Mereka gembira dari hasil perhitungan yang dilakukan. Bahkan Ce-Hilal bersama pendukungnya sujud syukur. Mereka mengklaim telah memenangkan pilkada.

CE bersama Hilal dalam konferensi persnya mengatakan, dari dua perhitungan yang dilakukannya. Pihaknya mengungguli pasangan Madel-Har.

“Alhamdulillah sekitar pukul 16.45, dari dua penghitungan suara yang kami lakukan, kami mengungguli Paslon nomor 1. Yakni perhitungan dari Jambi Riset Consulty, kami memperoleh suara sebesar 57,12 persen, dan desk pilkada kami memperoleh suara 54,7 persen,” ujar CE.

Bahkan CE juga mengaku, siap dilantik sebagai Bupati Sarolangun periode 2017-2022. “Insya Allah, kami dari nomor urut 2 siap dilantik sebagai Bupati Sarolangun," katanya.

Meski pergitungan mereka unggul, namun sebelumnya Cek Endra saat mencoblos mengaku, tetap menunggu hasil resmi yang dikeluarga oleh KPU nantinya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved