Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Maut yang Tewaskan Suami Istri di Pondok Meja Jambi

Kecelakaan maut di Jalan Lintas Jambi-Palembang Km 11 RT 06 Desa Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi, disebabkan mini bus mengalami kerusakan.

Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Maut yang Tewaskan Suami Istri di Pondok Meja Jambi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Mobil mini bus ringsek setelah beradu dengan dua sepeda motor di Pondok Meja, Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kecelakaan maut di Jalan Lintas Jambi-Palembang Km 11 RT 06 Desa Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi, Senin pagi (6/5) disebabkan karena mobil mini bus bernopol BH 1014 BU mengalami kerusakan.

Kapolsek Mestong, AKP La Ode mengatakan bahwa kejadian ini bermula pada saat minibus BH 1014 BU datang dari arah Palembang menuju Kota Jambi. Pada saat berada di jalan Km 11 Desa Pondok Meja tiba-tiba mobil mengalami kerusakan.

Kata AKP La Ode, laju kendaraan melaju ke lajur kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah Jambi menuju arah Palembang datang sepeda motor Honda Mega Pro dan Yamaha Jupiter.

"Karena jarak sudah dekat kemudian mini bus menabrak sepeda motor Honda Mega Pro dan Yamaha Jupiter. Akibat dari laka lantas tersebut terdapat korban dua orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan," ungkapnya.

Baca: 16 Ribu Warga Tanjab Barat Batal Terima Bantuan Pangan, Begini Penjelasan Dinas Sosial

Baca: Harga Sembako Melejit, Pemkab Tanjab Timur Akan Sebar 1.400 Paket Sembako Murah

Baca: Emosi Dituduh Maling HP di Angkot, Bambang Bawa Sajam Cari Hambali, Kini Nasibnya di Pengadilan

Baca: Hasil Panen Petani Tak Cukup Penuhi Kebutuhan Pasar, Pasokan Cabai di Kota Jambi Andalkan dari Curup

Baca: VIDEO: Mini Bus Adu Kambing dengan Dua Motor di Pondok Meja, Sepasang Suami Istri Tewas di Tempat

Diketahui identitas korban pengendara Jupiter yang meninggal dalam laka tersebut, yakni pasangan suami isteri  Sugiyanto (50) dan Suyatmi (47). Keduanya merupakan warga RT 28 Kelurahan Thehok, Kota Jambi.

Sementara pengendara Mega pro, Katimin (43) mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Ia warga Rt 11 Kelurahan Tanjung Katung, Kecamatan Muaro Sebo, Kabupaten Muarojambi.

"Untuk pengemudi mini bus itu diketahui bernama Syahrial (55) Rt 12 Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari itu mengalami luka patah kaki kanan," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved