Herman Tak Berkutik Digerebek Petugas Saat Mau Pesta, Polisi Temukan Sabu Dalam Kotak Rokok

Sat Narkoba Polresta Jambi mengamankan seorang pria atas nama Herman Yosep alias Ali warga Jalan H Muhammad Bafadol, Rt 05 Kelurahan Cempaka Putih.

Herman Tak Berkutik Digerebek Petugas Saat Mau Pesta, Polisi Temukan Sabu Dalam Kotak Rokok
Tribunjambi/Fadly
Herman Yosep alias Ali (35) warga Jalan H Muhammad Bafadol, ditangkap satnarkoba Polresta Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sat Narkoba Polresta Jambi mengamankan seorang pria atas nama Herman Yosep alias Ali (35) warga Jalan H Muhammad Bafadol, Rt 05 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung harus di meringkuk di jeruji besi setelah terbukti menyimpan sabu dalam kotak rokok, Selasa (30/4) sekira 03.00 dini hari.

Polisi berhasil menangkap pelaku setelah mendapat laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan obat terlarang di sebuah kos-kosan Abah yang berada di kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim Sat Narkoba Polresta Jambi langsung melakukan penyelidikan terhadap lokasi yang sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi sabu. Sekira pukul 02.30 tim langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan.

"Kami berhasil mengamankan tersangka di kos-kosan. Dari tersangka kami mengamankan satu paket kecil narkotik jenis sabu dalam kotak rokok magnum mild," kata Kompol Priyo Purwanto selaku Kasat Narkoba Polresta Jambi, Selasa (30/4).

Baca: Alex Terancam Hukuman Mati, JPU Belum Siap Bacakan Tuntutan Sidang Suami Bunuh Istri Ditunda

Baca: 12 Kursi Dapil 4 Kota Jambi Dikuasai 9 Parpol Besar, Berikut Daftar Perolehan Suara

Baca: Geger, Warga Rantau Badak Temukan Mayat Tanpa Identitas di Teras Masjid, Kapolsek Sebar Ciri-cirinya

Baca: Basarnas Jambi Kirim Satu Tim Rescue Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bengkulu

Baca: Polda Jambi Tangkap Dua Gembong Narkoba dari Aceh dan Cirebon, Uang Rp 500 Juta Hasil Sabu Disita

Lanjutnya, setelah berhasil mengaman tersangka dan melakukan interogasi terhadap tersangka. Dirinya mengakui bahwa barang tersebut miliknya pribadi yang di dapat dari Pulau Pandan.

"Tersangka sudah kita amankan di Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan yang lebih dalam lagi," tambahnya.

Selain tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tersangka seperti satu paket Sabu dengan berat kotor 0,45 gram dan satu handphone merk samsung android warna hitam.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved