New Carry Pick Pu

Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru, New Carry Pick Up Resmi Mengaspal di Jambi

Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru, New Carry Pick Up Resmi Mengaspal di Jambi

Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru, New Carry Pick Up Resmi Mengaspal di Jambi
Tribunjambi/Fitri Amalia
PT Suzuki Indomobil Sales bersama dengan PT Jaya Indah Motor resmi meluncurkan New Carry Pick Up di Jambi pada hari Sabtu (27/4)/2019 di Fellas Cafe. 

New Carry Pick Up Resmi Mengaspal di Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Suzuki Indomobil Sales bersama dengan PT Jaya Indah Motor resmi meluncurkan New Carry Pick Up di Jambi pada hari Sabtu (27/4/2019) di Fellas Cafe.

Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm pada tipe wide deck mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1500 cc sehingga lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar. New Carry Pick Up juga telah berstandar Euro 4 sehingga lebih ramah lingkungan.

Baca: Bawaslu Provinsi Jambi Minta Bantuan Tenga Medis, Surati Dinas Kesehatan

Baca: Shanti Divonis 8 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar, Miliki Sabu 9,4 Gram

Baca: 3 Kali ASN Muarojambi Tersandung Kasus Narkoba, Dewan Minta Pemerintah Evaluasi Pegawai

Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 meter pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Dikatakan Reza, Marketing Brand Suzuki, New Carry pick up juga dilengkapi dengan fitur baru seperti air conditioner (AC), elektric power steering (EPS) dan sliding seat pada varian tertinggi.

"Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi head unit 1 din, split seat dengan jok yang tebal serta enam tempat penyimpanan barang di varian AC dan 10 tempat penyimpanan di varian non AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang, perihal keamanan New Carry Pick Up dilengkapi fitur immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan," jelasnya.

Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru, New Carry Pick Up Resmi Mengaspal di Jambi
dari Kiri ke kanan, Reza, Marketing Brand Suzuki, M. Taufik, Operational Manager PT JIM, Rusdi, General Manager PT JIM, Rendy, Service Manager PT JIM saat memperkenalkan New Carry Pick Up

"Dibagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm pada tipe wide deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton, kita juga telah mencoba selama

M. Taufik, Operational Manager PT JIM menyebutkan, dalam pengembangan mobil Suzuki selalu membawa konsep ILMU, yakni Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung, yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di kota Jambi.

Baca: OIAA Jambi,Gelar Pelatihan dan Seleksi Camaba di Jambi,Untuk Kampus Al Azhar Mesir, Sudan dan Maroko

Baca: Dapat Tambahan 354 Orang, Provinsi Jambi Dapat Kuota Haji Provinsi Jambi Jadi 3.253 Orang

Baca: FOTO: BJ Habibie Jenguk Ani Yudhoyono, Kondisinya Kini Hanya Bisa Dijenguk dari Muka Pintu

"Kita juga telah melakukan "penyiksaan" (uji coba) selama satu bulan setengah di daerah Lubuk Raman dan Petaling, tanpa menggunakan identitas Suzuki, agar kita tahu dimana kekurangan dan kelemahannya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved