VIDEO: Detik-detik Wanita Paruh Baya Jatuh dari Jembatan Gantung Sungai Batang Tebo Jambi

Beginilah detik-detik jatuhnya Zahra (45) wanita paruh baya yang terjatuh dari jembatan gantung di Dusun Teluk Pandak, Kabupaten Bungo.

VIDEO: Detik-detik Wanita Paruh Baya Jatuh dari Jembatan Gantung Sungai Batang Tebo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Beginilah detik-detik jatuhnya Zahra (45) wanita paruh baya yang terjatuh dari jembatan gantung di Dusun Teluk Pandak, Kabupaten Bungo, Jumat (12/4/2019) petang.

Zahra alias Sara terjatuh ke Sungai Batang Tebo setelah sempat berpegangan di sling jembatan.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 16.15 WIB. Dari informasi yang Tribunjambi.com terima, Zahra baru pulang dari kebun.

Berpapasan dengan Zahra, seorang pengendara sepeda motor bernama Dahyat (63) juga sedang melintas.

Saat itu korban jalan kaki pulang dari kebun di Dusun Embacang Gedang pulang menuju rumahnya di Dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.

Ketika di tengah jembatan gantung Sungai Batang Tebo, Dahyat datang dari arah berlawanan dengan menggunakan sepeda motor.

Ketika di tengah, angin bertiup kencang sehingga mengakibatkan jembatan goyang. Akibatnya, keduanya hilang keseimbangan.

Baca: KPU Muarojambi Kerahkan 60 Truk Distribusikan Logistik Pemilu Besok, Tiga Kecamatan Ini Prioritas

Baca: Menang di PTUN Jambi, Nama Fuzi Yusuf Diminta Kembali Masuk DCT, KPU Merangin Akan Putuskan Besok

Baca: Kandungan Merkuri di Danau Kerinci Melebihi Baku Mutu, DLH Jambi Jadwalkan Uji Ulang Triwulan III

Baca: 17 Ribu Surat Suara Sampai ke Merangin, KPU Merangin Langsung Sortir yang Rusak

Keduanya tak dapat menjaga keseimbangan dan bergantung di sling jembatan. Keduanya sempat terombang-ambing di atas jembatan.

Zahra akhirnya terjatuh setelah tak mampu bertahan memegangi jembatan gantung. Sepeda motor yang sebelumnya dikendarai Dahyat juga jatuh. Sementara itu, Dahyat berhasil selamat setelah bergantung di jembatan hingga angin mereda.

Sepeda motor Dahyat berhasil ditemukan oleh warga, sedangkan Zahra, terbawa derasnya arus sungai. Hingga Sabtu (13/4/2019), korban belum ditemukan.

Hingga kini, tim Basarnas, BPBD, dan warga sekitar masih menyisiri Sungai Batang Tebo untuk mencari korban. Komandan Basarnas Kabupaten Bungo, Djunianto mengatakan, pencarian masih akan terus dilakukan dengan memperluas radius penyisiran.

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved