Kamera Depan Vivo V15 32 Megapixel, Otomatis Keluar di Bagian Atas

Memasuki tahun 2019 ini produsen smartphone berlomba lomba untuk membuat smartphone yang lebih canggih.

Kamera Depan Vivo V15 32 Megapixel, Otomatis Keluar di Bagian Atas
Tribunjambi/Fitri Amalia
VIVO V15 

TRIBUNJAMBI.COM -  Memasuki tahun 2019 ini produsen smartphone berlomba lomba untuk membuat smartphone yang lebih canggih. Berbagai tipe dan seri smartphone berlomba unggul dalam hal fiture.

Menonjolkan kecanggihan kamera menjadi salah satu andalan. Seperti Vivo yang menawarkan inovasi baru Pop-Up Camera beresolusi 32 megapixel. Gawai pintar ini memang diciptakan untuk generasi milenial yang hobi berswafoto.

Budi, Experience Consultant Vivo di Megaphone mengatakan, Vivo V15 menawarkan keunikan pada bagian kamera depan yang akan muncul secara pop up alias otomatis.

"Kalau buka kamera depan, otomatis kameranya akan naik, karena memiliki sensor 32 MP Pup-Up Camera, sensor ini juga akan tahu jika kamera depan masih digunakan atau tidak, waktu turun-naik Po-Up Camera itu hanya butuh waktu 0,46 detik, begitu juga sebaliknya jika kita ubah memakai kamera belakang, otomatis kamera depan turun," ujarnya.

Selain Vivo, produsen smartphone ternama Samsung juga tahun ini mengeluarkan produk terbarunya. Setelah sukses dengan seri Galaxy S10 dan M20, kini hadir pula Samsung Galaxy A50 dan Samsung Galaxy A30. Gawai pintar ini disediakan untuk siap mendukung penuh anak muda menciptakan berbagai ragam konten live menarik.

Dikatakan Experience Consultant Samsung Lucy, Galaxy A50 memiliki layar AMOLED 6,4 inci Infinity-U (2.340 x 1.080 piksel. 19,5:9) dengan poniwaterdrop yang memuat kamera selfie 25 megapiksel (f/2.0). Layar Galaxy A50 turut dibekali pemindai sidik jari terintegrasi. Sedangkan Galaxy A30 memiliki layar AMOLED yang berukuran dan beresolusi sama dengan Galaxy A50, berikut kamera selfie 16 megapiksel (f/2.0) yang termuat di poni, tetapi layar ponsel ini tidak memiliki pemindai sidik jari.

Smartphone ini juga dilengkapi lensa ultra-wide pada Galaxy A50 yang beresolusi 8 MP. Pada Galaxy A30 beresolusi 5 MP dan keduanya memiliki bukaan yang sama F 2.2, pengguna dapat menggunakan video untuk merekam momen dengan sudut pandang yang lebih luas.

Smartphone ini juga memiliki fitur scene optimizer yang juga terpasang di Samsung Galaxy Note 9. Fitur ini juga didukung dengan teknologi AI Camera, yang dapat mengenali dan mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan objek, bahkan sampai 20 kategori objek dan pemandangan yang dapat dikenali oleh fitur ini.

"Jadi hasil foto dan video keliatan lebih hidup dengan warna yang terang dan dinamis."

"Jadi, kedua ponsel ini menunjang untuk berbagai aktivitas seperti kegiatan sosial media, bermain game online, dan menonton pertandingan secara streaming tanpa perlu kehabisan daya baterai, karena Galaxy A50 dan A30 dilengkapi kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dan pengisian daya cepat 15 W," pungkas Lucy. (cfi)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved