VIDEO: Live Streaming Dynamo Kiev vs Chelsea, Unggul Aggregat, Sarri Cemas & Keluhkan Lapangan

VIDEO: Live Streaming Dynamo Kiev vs Chelsea, Unggul Aggregat, Sarri Cemas & Keluhkan Lapangan

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal bola malam ini, Liga Europa akan kembali bermain di babak 16 besar. Laga Dynamo Kiev vs Chelsea akan disirkan langsung oleh RCTI.

Live streaming di artikel ini. Link live streaming Dynamo kiev vs Chelsea akan tersaji di bagian bawah artikel.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa kandang Dynamo Kiev berbahaya, jelang pertemuan mereka pada leg kedua 16 besar Liga Europa.

Chelsea akan bertandang ke Dynamo Stadium, kandang Dynamo Kiev, guna melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3/2019).

Sebelumnya, Chelsea berhasil unggul 3-0 pada leg pertama yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Jumat (8/3/2019).

Karena akan menghadapi laga krusial setelah melawan Kiev, pelatih Chelsea Maurizio Sarri kemudian mengeluhkan kondisi lapangan Dynamo Stadium.

Pelatih berusia 60 tahun tersebut mengungkapkan bahwa lapangan kandang Dynamo Kiev tersebut tidak begitu bagus.

Sarri juga berharap tak ada pemain yang cedera setelah laga tersebut.

"Ini bencana, lapangannya tak begitu bagus. Saya pikir ini berbahaya, sangat berbahaya. Sangat sulit untuk bermain sepak bola yang bagus di sana," tutur Sarri seperti dikutip Bolasportcom dari Sky Sports.

"Kami harus menerima situasi ini dan bermain di lapangan tersebut. Tak ada solusi lain. Saya dapat mengerti UEFA tak memberi instruksi untuk semuanya. Anda harus menyediakan susunan pemain lebih dahulu, kemudian bermain di lapangan yang buruk," ucap Sarri menambahkan.

Mantan pelatih Napoli tersebut juga mengungkapkan bahwa saat bermain di sana pada September 2018, lapangan Dynamo Stadium belum terlalu buruk.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved