Ada Pakboss, Duduk di Bandara Lama Jambi Jadi Lebih Santai dan Nikmat

Ada pemandangan yang tidak biasa di halaman depan bandara lama Sultan Thaha Jambi, yakni berdirinya kafe yang bernama Pakboss Coffee & CO.

Ada Pakboss, Duduk di Bandara Lama Jambi Jadi Lebih Santai dan Nikmat
Tribunjambi/Fitri Amalia
Pakboss Coffee & CO. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Ada pemandangan yang tidak biasa di halaman depan bandara lama Sultan Thaha Jambi, yakni berdirinya kafe yang bernama Pakboss Coffee & CO. Satu-satunya kafe yang hadir di halaman depan bandara lama, tepatnya di halaman parkir bandara lama.

Bekerjasama dengan pihak bandara, sang pemilik Pakboss Coffee & CO, Zikri Saputra, mendirikan kafe di kawasan tersebut. Sehingga kafe tersebut  menjadi  pencetus pertama untuk membangun usaha di halaman bandara lama.

Dikatakannya, kawasan bandara lama rencananya akan dimanfaatkan oleh pihak bandara untuk dijadikan tempat komersil.

"Kebetulan kita dapat lokasi di bandara lama dan sebetulnya bandara lama sudah tidak dipergunakan lagi untuk aktivitas bandara pada umumnya, sehingga jalan-jalan dan wilayah sini lumayan sepi, maka kami bekerjasama dengan pihak bandara menjadi salah satu pencetus, berdirinya kafe pertama di sini," jelasnya pada tribunjambi.com saat soft launching Pakboss Coffee & CO, Jumat (1/3).

Baca: Uang Ketok Palu Diberi Zumi Zola ke DPRD Provinsi Jambi, Kini Penerima Suap Dicekal ke Luar Negeri

Baca: Dua Siswa di Merangin Dianiaya Gurunya, Disdik: Sudah Seperti Preman Saja

Baca: Mengaku Sudah Tobat, Elvi Tetap Divonis 4 Tahun Penjara, Ini Perkaranya

Baca: Zumi Zola Tuntas, Kini KPK Bidik DPRD Provinsi Jambi, 13 Anggota Dewan dan Pengusaha Lokal Dicekal

Nama Pakboss merupakan satu CV yang berdiri di Jambi. Selain itu, nama tersebut  merupakan harapan, agar orang yang berkunjung ke Pakboss Coffee & CO, semakin sukses dalam karir.

"Kita harap orang yang awalnya ke sini belum jadi bos, bisa menjadi bos dan juga pak bos juga nama CV kami," kata Zikri.

Dengan suasana yang tidak terlalu bising, tempat ini cocok untuk sekedar nongkrong maupun untuk bertemu klien.

Seperti kafe pada umumnya, Pakboss Coffee & CO menyediakan berbagai kopi dan minuman, yang tentunya ditemani berbagai snack pilih. Pakboss menyediakan minuman kopi dan nonkopi. Kafe ini menyediakan berbagai macam jenis kopi, di antaranya kopi Gayo Aceh, kopi Toraja Medan, kopi Kintamani Bali, kopi Wamena 
Papua dan kopi Kerinci.

Untuk makanannya, Zikri mengatakan Pakboss menyuguhkan lebih banyak jenis snack seperti kentang goreng, Cassava, pisang goreng, roti bakar. Sedangkan  makanan yang sedikit agak berat seperti burger, mie goreng dan nasi goreng.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved