VIDEO: Detik-detik Handphone Meledak Saat Dicas, Pemilik Alamai Luka Robek di Pipi Terkena Ledakan

Dia mengatakan, korban awalnya mengisi baterai ponsel di meja kerjanya. Saat itu, korban sedang bekerja seperti biasanya.

TRIBUNJAMBI.COM - Kasus handphone meledak kembali terjadi. Kali ini kasus tersebut menimpa Nevi Artika (32), seorang tenaga harian lepas (THL) di Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik Provinsi Riau.

Handphone merek Aldo milik Nevi tiba-tiba meledak saat dicas. Akibat ledakan tersebut, pipi Nevi robek dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Ya, Nevi mengalami luka di pipi akibat pecahan handphone-nya. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru," ujar Sekretaris Dinas Kominfotik Riau, Lili Irianti dikutip Kompas.com.

Baca: Jelang UNBK, SMAN 2 Kuala Tungkal Kekurangan Perangkat Komputer, Sekolah Minta Bantu Orangtua Siswa

Baca: Dilahirkan ke Dunia, Pria Ini Tuntut Kedua Orangtuanya ke Pengadilan, Alasannya Bikin Gregetan

Baca: Heboh Adik Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Reva Alexa Juga Pernah Viral Karena Aksinya Beli Celana

Baca: Mengharukan, Kisah Bapak Ojol Hingga Tidur Sambil Berdiri di Bawah Halte Hingga Curhat ke Jokowi

Dia mengatakan, korban awalnya mengisi baterai ponsel di meja kerjanya. Saat itu, korban sedang bekerja seperti biasanya.

"Handphone-nya merek Aldo, sedang dicas dekat meja tempat dia bekerja. Tidak sedang dipakai. Tiba-tiba handphone-nya meledak gitu aja. Enggak tahu juga apa penyebab terjadinya ledakan pada handphone dia," kata Lili.

Insiden itu, tambah dia, sempat membuat kaget sejumlah pegawai lainnya yang sedang bekerja.

"Ya, kita kaget saja handphone-nya meledak. Ledakannya cukup kuat. Saat itu, Nevi terlihat mengalami luka robek di pipinya," ujar Lili. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Handphone Nevi Meledak Saat Dicas, Pipi Korban Samapai Luka Robek Terkena Ledakan, http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/04/handphone-nevi-meledak-saat-dicas-pipi-korban-samapai-luka-robek-terkena-ledakan.

Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved