Catat Tanggalnya! Garuda Beri Diskon Hingga 70 Persen

Dalam rangka menyambut usianya yang ke 70, Maskapai Garuda Indonesia akan memberikan diskon harga tiket hingga 70 persen.

Catat Tanggalnya! Garuda Beri Diskon Hingga 70 Persen
Pesawat Garuda Indonesia 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam rangka menyambut usianya yang ke 70, Maskapai Garuda Indonesia akan memberikan diskon harga tiket hingga 70 persen ke beberapa destinasi. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Januari khusus untuk pembelian secara online.

Garuda akan menyiapkan di jalur tertentu dengan harga diskon sampai 70 persen lebih murah dibanding harga normal.

Promo tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat agar semua bisa merasakan dan mendapatkan tiket promo. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia.

Selain diskon 70 persen ada program potong poin, harga khusus mahasiswa, harga khusus untuk penjaga perbatasan dan veteran. Semua promo tersebut bisa di akses di www.garuda-indonesia.com.

Menginjak usia ke 70 tahun Plh. GM PT. Garuda Indonesia Branch Office Jambi, Jufriandi harapkan Garuda Group semakin sukses dan terbuka dalam melayani masyarakat khususnya di Jambi.

Baca: Sandiaga Uno Kampenye di Jambi, Bawaslu Kaji Hasil Pengawasan

Baca: Jadi Saksi, Empat Anggota Polda Jambi Beberkan Fakta Illegal Drilling di Bajubang

Baca: Anggota TNI Berpangkat Kapten Ngamuk Minta Tolong Jokowi & Panglima Karena Tak Dilayani di RS TNI

Baca: Pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung, PU Siapkan Rp 20 Miliar

Baca: Lolos CPNS, Caleg PKS di Sarolangun Dicoret KPU

"Kita juga berharap Garuda Grup semakin siap menghadapi persaingan penerbangan di Indonesia yang kini semakin ketat, dengan bergabungnya Sriwijaya sebagai salah satu Grup yang baru kami berharap garuda di Jambi semakin solid terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan makin baik," ujarnya.

Pihaknya juga terbuka untuk masukan dan koreksi yang sifatnya menjadi bahan evaluasi untuk Garuda sendiri sehingga masyarakat makin cinta dan senang dengan pelayanan Garuda.

"Sehingga masyarakat merasa bangga dan senang terbang dengan Garuda," tuturnya.

PT. Garuda Indonesia Branch Office Jambi tidak ketinggalan merayakan hari jadinya ke-70 dengan melaksanakan potong tumpeng di Branch Office Jambi yang berada diareal Abadi Suite.

Jufriandi mengucapkan terima kasih baik kepada tim Garuda Grup seperti Citilink, Sriwijaya, Good Food, Gapura termasuk rekanan Garuda dan manajemen PT. Garuda Indonesia Branch Office Jambi.

"Kami tetap optimis menatap tahun 2019 akan lebih baik lagi, walaupun terjadi perubahan, sinergi tetap harus dibangun dan harus lebih erat dilakukan, agar Garuda Grup tetap eksis di Indonesia, kami akan berusaha lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan,” pungkasnya.

Baca: Setahun, Tercatat Ada 346 Kasus, Konflik Manusia dengan Gajah di Jambi

Baca: Luncurkan Beras Lokal, Bupati Merangin Wajibkan ASN Beli

Baca: VIDEO: Cincin Akik Ajaib Bisa Menyala Saat Disentuh, Ahok Sebut Dikasih Orang Saat Dipenjara

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved