Perampokan Alfamart Muara Tembesi

Satu dari 4 Orang Perampok Alfamart Muara Tembesi Ditangkap, Ternyata Berstatus Mahasiswa

ZA (23) merupakan mahasiswa, yang beralamat di RT 03, Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, mendapat 'hadiah' timas panas pada kaki kirinya.

Satu dari 4 Orang Perampok Alfamart Muara Tembesi Ditangkap, Ternyata Berstatus Mahasiswa
Tribun Jambi/Abdullah Usman
Satu dari empat orang perampok yang beraksi di Alfamart Muara Tembesi pada Selasa (22/1) malam, diringkus Satreskirm Polres Batanghari dan Polsek Muara Tembesi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Satu dari empat orang perampok yang beraksi di Alfamart Muara Tembesi pada Selasa (22/1) malam, diringkus Satreskirm Polres Batanghari dan Polsek Muara Tembesi.

Tersangka pelaku perampokan di Alfamart depan Pasar PU Pal V, Kecamatan Tembesi, dibekuk tim gabungan Buser Satreskrim Polres Batanghari dan Polsek Muara Tembesi saat berada di kompleks Air Panas Muara Bulian, pada Rabu (23/1) malam.

ZA (23) merupakan mahasiswa, yang beralamat di RT 03, Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, mendapat 'hadiah' timas panas pada kaki kirinya.

Itu karena pada saat penangkapan, ZA berusaha melakukan perlawanan.

Saat diinterogasi petugas, ZA mengatakan dalam melakukan aksinya tidak sendirian. Dia bersama rekanya berinisial JAF yang masih dalam pengejaran polisi.

Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Dhadak Anandito dan Kapolsek Muara Tembesi Iptu Orivan Irnanda, dalam tempo kurang lebih 24 jam telah dapat menggungkap kasus perampokan disertai kekerasan (curas) yang sempat membuat heboh masyarakat Muara Tembesi.

Dari hasil penangkan tersebut, tim gabungan menyita barang bukti berupa 1 pucuk senpi/pistol mainan, 1 buah senjata tajam pisau, 1 unit ponsel Nokia dan 1 unit tablet Samsung dan 1 unit receiver CCTV, 4 slop rokok Sampoerna dan 2 slop rokok Surya, 1 unit laptop Toshiba, 1 unit Honda Beat, uang Rp 510.000.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka ZA yang sekarang telah diamankan di Polres Batanghari, diancam dengan pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUH Pidana," ujar Kapolres Batanghari, AKBP Moh Santoso, melalui Kasat Reskrim AKP Dhadhak Anandito melalui riliisnya.

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Baca Juga:

 Siaran Langsung TVRI Chelsea vs Tottenham Hotspur Kamis (24/1), Berebut Tiket Final Carabao Cup

 Penyebab Pohon Randu di Pusdikpassus Kopassus Hancur Semua, Ternyata karena Mahaguru Berlatih

 Ahok Bebas, Ini yang Dilakukan Dua Anak dan Mantan Istrinya Veronica Tan

 Ramalan Zodiak Kamis (24/1) - Zodiak Ini Perlu Menenangkan Diri Karena Emosi, Aries Kacau!

Penulis: Abdullah Usman
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved